Sukses

Dhea Lampung Tersenggol di Konser Wildcard Grup A DA 3

Peraih tiket wildcard berjumlah 12 peserta yang dibagi menjadi dua grup dengan masing-masing enam peserta.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Konser Nominasi Top 21 selesai, Dangdut Academy 3 (DA3) menggelar Konser Wildcard mulai Senin (15/2/2016) malam. Peraih tiket wildcard berjumlah 12 peserta yang dibagi menjadi dua grup dengan masing-masing enam peserta.

Grup A berisi Alboa (Bima), Sarah (Tasikmalaya), Dhea (Lampung), Tasya (Pekanbaru), Angel (Surabaya), dan Icha (Tangerang) mendapat kesempatan pertama untuk tampil. Setelah dilihat, Icha yang melantunkan lagu Catatan Dusta menjadi penampil terbaik di grupnya versi Bunda Rita Sugiarto.

Sementara Inul Daratista mengomentari penjiwaan Icha yang memerlukan improvisasi lagi. Sedangkan Iis Dahlia terkaget-kaget dengan kehadiran Icha di Wildcard. Sayangnya, pujian para juri tak membuat polling SMS Icha terakhir ada di posisi aman. Ia berada di bawah Sarah, yang penampilannya tak sempurna.

Untungnya, Icha, Sarah dan Alboa lolos otomatis. Sedangkan Dhea, Angel dan Tasya harus melewati vote dewan juri. Hasilnya, Tasya hanya mendapat satu lampu merah, dan Angel dengan dua lampu merah. Untuk Dhea peserta asal Lampung, yang sebelumnya berada di posisi keempat justru harus tersenggol dengan tiga lampu merah dari juri.

Konser Wildcard Dangdut Academy 3 akan berlanjut dengan Grup B yang terdiri dari Dila (Karawang), Wina (Ciamis), Lia (Samarinda), Meisya (Samarinda), Nisa (Solo), dan Sona (Barabai). Mereka akan bertarung pada Selasa (16/2/2016) malam. Acara ini akan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 18.30 WIB. Siapa yang akan tersenggol dari Grup B? (Puj/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini