Sukses

Aurel Hermansyah Geluti Profesi Dunia Malam

Aurel Hermansyah sedang tertarik mengembangkan bakatnya sebagai disc jockey (DJ).

Liputan6.com, Jakarta Dunia tarik suara nampaknya bukan fokus utama Aurel Hermansyah. Dara 17 tahun itu mulai ingin menjajal profesi lain di dunia entertainment selain mengolah vokal di atas panggung.

Menurut putri Anang Hermansyah dari pernikahan bersama Krisdayanti ini, ia sedang tertarik mengembangkan bakatnya sebagai disc jockey (DJ). Pekerjaan yang banyak dilakukan di klub malam.

Krisdayanti dan Aurel

"Aku memang sekarang lagi belajar nge-DJ," ucap Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/2/2016).

Dunia DJ rupanya bukan mainan baru bagi Aurel Hermansyah. Ia mengaku pernah mengasah kemampuannya mengolah musik di balik turntable. Tapi, karena kesibukannya menyanyi, Aurel Hermansyah mulai jarang memainkan instrumen tersebut.

"Sebenarnya sudah lama banget belajar DJ. Tapi sempat berhenti, terus sekarang baru lanjut lagi," Aurel Hermansyah menjelaskan.

Dunia DJ identik dengan aksi panggung di kelab malam. Aurel Hermansyah pun bukannya tak memberi tahu konsekuensi tersebut kepada orangtuanya, yakni Ashanty dan Anang Hermansyah.

Aurel Hermansyah [Foto: Instagram]

"Karena aku sudah ngobrol sama Bunda dan Pipi. Pipi sudah kasih tahu juga. Pipi juga sering kasih tahu 'sudah lanjutin belajar ya. Kamu harus benar-benar belajar terus," Aurel Hermansyah mengakhiri.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini