Sukses

Taylor Swift Buka Suara Mengenai Kabar Lirik Lagu Kanye West

Taylor Swift akhirnya menanggapi perihal kabar lirik lagu Kanye West yang mengklaim jika Kanye West membuat dirinya terkenal.

Liputan6.com, Los Angeles - Selesainya pagelaran akbar Grammy Awards 2016 yang di gelar pada Senin (15/2/2016) waktu setempat, atau Rabu (16/2/2016) waktu Indonesia ini menyisakan banyak cerita. Bukan hanya penampilan Adele yang berhasil mencuri perhatian, penampilan penyanyi Taylor Swift pun berhasil menjadi pusat perhatian kala ia mendapatkan penghargaan Album Of the Year.

Taylor Swift raih dua penghargaan di Grammy Awards 2016

Dilansir Usatoday, Taylor Swift dengan penampilan barunya berdiri di atas panggung bersama dengan beberapa produser musik yang membantunya mengerjakan album 1989 yang meraih sukses. Dalam pidato kemenangannya, ia tak lupa memberikan terima kasih kepada para penggemarnya, yang telah memberikan apresiasi atas karyanya, dan juga ia memberikan ucapan terima kasih kepada para produser yang membantunya.

"Sebagai wanita pertama yang memenangkan penghargaan Grammy album Of The Year selama dua kali, aku ingin berterima kasih kepada semua wanita muda di luar sana; akan ada seseorang yang akan mencoba untuk melemahkan kesuksesanmu atau mengambil kredit untuk prestasi dan ketenaran kamu, tapi kamu harus fokus pada apa yang kamu kerjakan dan jangan biarkan orang tersebut mempengaruhi kamu," tutur Taylor Swift.

Taylor Swift menerima penghargaan untuk kategori Best Vocal Album dan Best Music Video di Grammy Awards 2016 [foto: twitter/taylorswift13]

Sepertinya, pidato ini merupakan balasan dari Taylor Swift untuk Kanye West. Seperti yang sudah di laporkan sebelumnya, Kanye West yang baru saja merilis album The Life of Pablo, merilis sebuah lagu yang berjudul Famous. 

Dalam lagu tersebut, terdapat lirik di mana Kanye West mengklaim jika ia yang membuat Taylor Swift menjadi terkenal seperti sekarang, "I feel like me and Taylor might have sex. I made that b***h famous," tulis liriknya.

Pernyataan itu menjadi ramai di dunia maya. Bahkan, Kanye West ikut mengomentari perihal kabar tersebut. Dalam akun twitternya, ia menyebutkan jika sebelum lagu ini dirilis, ia sudah mengkonfirmasi terlebih dahulu kepada Taylor Swift mengenai lirik lagu tersebut.

Kanye West dan Taylor Swift

Tidak aneh memang jika hubungan pertemanan keduanya ini memanas. Sebelumnya ia menyerang Taylor Swift di atas panggung ketika ia mengatakan jika Taylor Swift tidak pantas mendapatkan Best Music Video di acara MTV VMA 2009 silam.

Walapun belum ada pernyataan khusus dari Taylor Swift mengenai lirik lagu tersebut, tapi bisa di pastikan jika pidato kemenangannya di Grammy Awards 2016 kali ini, menyatakan jika ia memang benar-benar membalas apa yang Kanye West katakan mengenai kesuksesan dan kepopularitasan penyanyi berumur 26 tahun tersebut.(Est/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini