Sukses

Lepas Mahkota, Anindya K. Putri Lirik Layar Lebar

Anindya Kusuma Putri ingin mencoba peruntungan di layar lebar.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi, Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri, akan bebas tugas. Usai melepas mahkotanya, Anin berencana akan menjajal hal baru di dunia hiburan.

Kepada Liputan6.com, dara asal Semarang ini mengaku tak akan menolak tawaran kerja yang datang. Hanya saja, untuk langkah awal, Anin ingin mencoba peruntungannya di layar lebar.

Penobatan Anindya Kusuma Putri menjadi seorang putri Indonesia (missosology.org)

"Kalau ada tawaran atau pekerjaan (dunia hiburan) aku nggak akan menolak. Cuma kalau aku, senangnya mungkin lebih film atau presenter outdoor. Kalau sinetron sih nggak kayaknya," kata Anindya K. Putri di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2016).

Banyak ilmu yang sudah didapat Anin selama bekerja sebagai Putri Indonesia. Makanya, selepas 'lulus' dari ajang kecantikan itu, finalis 15 besar Miss Universe 2015 ini berencana melebarkan pengalamannya di dunia akting.

"Saya disarankan Pak Ahok, Putri Indonesia dijadikan batu loncatan saja. Kalau Pak Ahok bisa banyak memberikan manfaat dan perubahan dengan jadi Gubernur DKI. Kalau aku juga ingin (perubahan) anak mudanya untuk berkembang," ucapnya.

 

Anindya Kusuma Putri dan Ahok

Namun, hal itu baru akan dilakukan Anin selepas ia menyelesaikan skripsi yang tertunda setahun terakhir ini. "Tapi aku mau balik ke Semarang dulu. Aku mau selesaikan skripsi, baru coba hal baru," ujar Anindya K. Putri. (Ras/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.