Sukses

Alasan Ashanty Beri Izin Aurel Akrab dengan Dunia Malam

Ashanty tak khawatir jika nantinya anak tirinya, Aurel Hermansyah akrab dengan dunia malam.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Aurel Hermansyah untuk menjajal profesi sebagai disc jockey (DJ) rupanya mendapat dukungan Anang Hermansyah dan Ashanty. Bahkan, Ashanty tak khawatir jika nantinya dara 17 tahun itu akrab dengan dunia malam.

Profesi sebagai DJ diketahui akrab dengan dunia malam. Aktivitas manggung yang rata-rata berada di kelab malam, mengharuskan setiap DJ eksis dengan hingar bingar lampu disko.

Aurel Hermansyah dengan bangga memuji Ashanty sebagai Hot Mama. Intip penampakan Aurel dan Ashanty dalam potret ini

"Dia (Aurel) kemarin bilang ke Bunda Maia untuk jadi belajar DJ lagi. Yang lain-lain juga banyak kan yang begitu," ucap Ashanty saat ditemui bersama Aurel Hermansyah di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/2/2016).

 

"Ya aku sih lihatnya dia kan sudah mau serius DJ. Usianya juga sudah mau 18 tahun. Terus enggak semua DJ itu enggak benar kan. Jadi kenapa enggak (mendukung Aurel)," sambung ibu satu anak itu.

Ashanty menyadari jika keinginan Aurel Hermansyah menekuni profesi sebagai DJ karena alasan berkarier. Ia pun memberi izin kepada Aurel Hermansyah karena tahu anak kandung Krisdayanti itu profesional.

Aurel Hermansyah dan Ashanty. (foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)s

"Anak-anak zaman sekarang kan lebih suka ke kafe-kafe gitu, mendengarkan musik. Nanti ujung-ujungnya enggak jelas juntrungannya. Kan mending Aurel, walaupun di sana (kelab malam) tapi dia menghasilkan," Ashanty menerangkan.

Ashanty juga bersedia untuk ikut menemani Aurel Hermansyah saat tampil dibalik turntable menghibur pengunjung kelab malam.

"Itu kan sebenarnya hobi. Hobi yang disalurkan di tempat hiburan. Tapi kan ada yang jagain, kalau enggak ya aku yang ikut nemenin," Ashanty mengakhiri.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini