Sukses

Cerita Persahabatan 3 Diva Pop Internasional

Ariana Grande sangat menyayangi sahabatnya Taylor Swift. Mereka berdua tidak memperdulikan rumor yang menyebutkan mereka saling benci.

Liputan6.com, Los Angeles - Ariana Grande dan Taylor Swift memiliki hubungan persahabatan yang paling manis. Walaupun sudah banyak rumor yang menyebutkan mereka saling benci. Namun pada saat Grammy Awards 2016 kemarin, mereka terlihat sangat saling menyayangi.

Seperti dilansir dari HollywoodLife.com, Rabu, (17/02/2016) walaupun pertemuan Swift dengan Grande hanya beberapa menit saja dibelakang panggung, dua seniman berbakat ini terlihat memeluk satu sama lain.

Dailymail

Grande terlihat senang ketika Swift tampil didepan panggung, Grande juga seperti mendukung penuh penampilan Swift malam itu. Grande juga terlihat sangat menikmati penampilan dari Swift yang begitu memukau panggung Grammy Awards. 

Kedekatan mereka dinilai hangat, mungkin saja Grande akan ikut memiliki persahabatan Swift dan Gomez. Sepertinya Selena Gomez juga tidak akan keberatan jika mereka bertiga menjadi sahabat. Lucunya Grande sendiri pernah menjalin hubungan dengan mantan pacarnya Gomez, yaitu Justin Bieber. 

Setelah mereka berpelukan, Grande tampak sedikit canggung sendirian saat diatas panggung ketika ia akan mengumumkan 7 nominasi pada malam itu. Mungkin ia sedikit gugup karena ditonton dengan banyak musisi yang sangat hebat.

Selena Gomez dan Taylor Swift saling memeluk saat berpose di karpet merah Grammy Awards ke-58 di Staples Center, Los Angeles, Senin (15/2). (REUTERS / Danny Moloshok)

"Selanjutnya aku akan menyebutkan 7 nominasi malam ini. Nah, ladies and gentlemen bersiap-siaplah untuk album of the year dan song of the year,"ucap Ariana Grande.

Ariana Grande yang berkata dia jatuh cinta kepada persahabatan dirinya dengan Taylor Swift dan Selena Gomez. Gomez pun memberikan komentar dengan berkata "Amen", dengan nada yang lucu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini