Sukses

Anak David Bowie Muak Lihat Penampilan Lady Gaga di Grammy 2016

Anak David Bowie, Duncan Jones muak melihat penampilan Lady Gaga di Grammy Awards 2016 yang mengikuti gaya sang ayah.

 

Liputan6.com, Los Angeles - Penampilan Lady Gaga di Grammy Awards 2016 menjadi cerita tersendiri di ajang penghargaan bergengsi itu. Penyanyi dengan sebutan Mother Monster tampil sebagai persembahan untuk mendiang David Bowie.

Lady Gaga memulai penampilannya dengan menyanyikan lagu Spaca Odity dengan cantik. Selanjutnya, lagu-lagu ternama lainnya milik David Bowie yang terkenal di era tahun 1970 atau 1980-an pun terus didendangkan oleh Lady Gaga mulai dari Changes, Ziggy Stardust, Suffragette City, Rebel Rebel, Fashion, Fame, Let's Dance, hingga Heroes.

Duncan James, putra dari legendaris di dunia musik David Bowie (e!)

Sayangnya, penampilan Lady Gaga yang dianggap sebagian orang memukau justru membuat anak David Bowie muak. Anak sang legenda musik asal Inggris itu berprofesi sebagai sutradara, Duncan James mengungkapkan kekecewaannya saat melihat Lady Gaga.

"Penampilan Lady Gaga terlalu bersemangat hingga tak masuk akal. Membingungkan," tulis Duncan Jones di akun media sosialnya, diwartakan EOnline, Rabu (17/2/2016).

Komentar sinis Duncan James ditanggapi beragam oleh netizen. Beberapa menyebutkan, Duncan Jones seharusnya tak terlalu kasar kepada Lady Gaga yang telah memberikan penghargaan kepada sang ayah.

Namun ada juga yang menyebutkan, Duncan Jones wajar saja memberikan pendapatnya saat menyaksikan Lady Gaga. Sebagai anak, Duncan Jones berhak melakukan itu semua.

Lady Gaga pun tampil secara total dengan dandanan ala David Bowie di Grammy Awards 2016 (Billboard)

 

Tak hanya Duncan Jones saja yang mengkritik penampilan Lady Gaga. Beberapa situs juga menyebut penampilan Lady Gaga aneh dan mengerikan seperti film horor.

"Masalah utama saat Lady Gaga berusaha merampungkan berbagai lagu milik Davied Bowie dalam waktu yang singkat. Di awal lagu Space Odity, semua masih baik-baik saja, tapi lagu lainnya justru sangat mengerikan," tulis situs vox.

"Lady Gaga berlari di sekitar panggung, justru terlihat seperti meniru Elvis Presley dibandingkan David Bowie. Selain itu, energi Lady Gaga yang berlebihan menjadikan aksinya sangat mengganggu terlihat berlebihan untuk penampilan David Bowie."

(Des/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.