Sukses

Bumblebee Dibuatkan Film Transformers Tersendiri

Bumblebee telah lama menjdi salah satu tokoh populer di kalangan penggemar Transformers.

Liputan6.com, Los Angeles - Studio Paramount Pictures telah mengumumkan jadwal tanggal penayangan tiga film dari franchise Transformers. Transformer  5 akan hadir pada 23 Juni tahun depan, film kedua rilis 8 Juni 2018, dan film ketiga pada 28 Juni 2019. Yang unik, film kedua akan menampilkan Bumblebee secara khusus.

"Ada sejumlah karakter dari jagat Transformers yang bisa, dan sudah memang seharusnya, dibuatkan filmnya sendiri," ujar CEO Paramount Pictures, Brad Grey, dalam wawancara dengan The Hollywood Reporter, seperti dikutip dari laman media ini pada Rabu, (17/2/2016).

Meski Bumblebee tak sekuat pemimpin Autobot, Optimus Prime, robot kuning ini adalah satu tokoh populer di kalangan penggemar.

Sosok Bumblebee akan kembali lagi dengan penampilan baruny di Transformers: Age of Extinction.

Grey tak menjelaskan secara detail apakah film ini masih akan memasang embel-embel  Transformers 6 pada judulnya atau menjadi sebuah spin off yang benar-benar berdiri sendiri. Namun, ia memastikan bahwa film tentang Bumblebee akan dibuat. Ia juga buka-bukaan soal budget film ini.

"Kami akan membuat film pertama bersama Michael (Michael Bay), lalu langsung membuat film Bumblebee yang biayanya akan lebih rendah," kata dia.

Sebelumnya, Michael Bay telah mengutarakan niatnya untuk mundur dari franchise ini setelah menyelesaikan Transformers 5. Karena itu, The Hollywood Reporter memperkirakan bahwa pihak studio kemudian mencari sutradara baru dengan bayaran lebih murah untuk menangani film tentang Bumblebee.

Pencipta The Walking Dead, Robert Kirkman diajak menggarap skenario Transformers bergaya Avengers.

Meski biayanya lebih rendah dari film-film sekeluarganya, Grey memastikan bahwa kualitas skenario film tentang Bumblebee ini akan tetap dijaga. "Kami tetap membawa tim penulis yang kuat, yang dipimpin oleh Akiva Goldsman, dan mereka menggabungkan delapan atau sembilan cerita yang sangat menarik," katanya. (Rtn/Rul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini