Sukses

Taemin SHINee Berciuman dengan Seorang Pria di Album Terbaru

Mengambil tema homoerotic, ia berpose layaknya akan melakukan adegan ciuman dengan sesama jenis.

Liputan6.com, Seoul - Taemin, personel SHINee siap kembali menghentak musik Korea dengan mengeluarkan album baru yang berjudul Press It. Album ini menjadi album comeback solonya setelah merilis album ACE di tahun 2014.

Dilansir dari kpopstarz, Rabu (16/2/2016) Taemin merilis gambar dari album terbarunya. Mengambil tema homoerotic, ia berpose layaknya akan melakukan adegan ciuman dengan sesama jenis. Tapi tentu saja, yang akan ia cium itu bukanlah orang lain, melainkan sosok Taemin sendiri.

Dalam tampilan cover albumnya, Taemin menampilkan dua sisi kepribadian yang berbeda 180 derajat. Taemin yang berpenampilan seksi serta berani. Sisi lainnya, memperlihatkan sang magnae yang tampak lugu dan romantis.

Taemin shinee rilis album terbarunya // Line official akun

Tapi dengan rilisnya gambar terbaru dari albumnya ini menimbulkan tanda tanya besar, karena hal ini sangat berbeda dengan gambar yang di rilis oleh SM Entertaiment beberapa waktu yang lalu.

Dalam foto yang di rilis oleh SM Entertaiment tersebut, terlihat Taemin yang menggunakan kemeja putih, layaknya seorang aktris panggung dengan tatapan kosong.

Walapun begitu, kehadiran album terbaru Taemin ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar. Merilis single yang berjudul Press Your Number, lagu yang diciptakan sendiri oleh Taemin ini. Lebih hebat lagi, Taemin menggandeng penyanyi Hollywood Bruno Mars dan The Stereotypes untuk memproduseri lagu tersebut.

taemin shinee rilis album terbarunya // Line official akun

Taemin debut menjadi personel Shinee pada tahun 2009, dan sukses berjaya di kancah musik Korea bersama Boyband Shinee.

Tidak sampai disitu, ia pun kembali mencoba peruntungannya dengan menjadi penyanyi solo. Kesuksesan Taemin menjadi penyanyi solo tidak usah di ragukan lagi. Album debut solo pertamanya yang berjudul Ace sukses di pasaran dan menjadi nomor satu di beberapa chart musik Korea.(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini