Pemain "PPT Jilid III", Makin Serius Berakting

on

Liputan6.com, Jakarta: Genap tiga minggu tayang, banyak hal tak terduga muncul di tiap episode sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid III. Para pemain pun makin serius memperdalam akting mereka. Alhasil, sinetron yang tayang setiap jam sahur di SCTV tersebut makin diminati penggemarnya.

Trio Bajaj yang terdiri dari Melky, Aden, dan Isa, mengakui konflik yang dibangun di PPT saat ini makin tajam. Peran Chelsea, Barong, dan Juki yang mereka mainkan makin menguras emosi. Yang tak kalah menarik, rasa kesetiakawanan yang ditampilkan duo sahabat Asrul dan Udin.

Yang paling menyita perhatian tentu kisah cinta segitiga antara Aya, Azzam, dan Kalila. Bahkan Zaskia Adya Mecca, Agus Kuncoro, dan Arta Ivano sebagai pemeran karakter-karakter tersebut tidak tahu akhir kisah cinta tersebut.

Keuletan para pemain-pemain PPT dalam berakting membuat cerita sinetron ini tambah menarik dan kebanjiran penggemar. Fanatisme itu pula yang mendorong penonton ikut memberi masukan ide cerita. Menurut Deddy Mizwar selaku sutradara sekaligus pemain, masukan tersebut menunjukkan PPT sebagai tontonan yang baik. "Film yang bagus harus memberikan perspektif lain supaya bisa didiskusikan masyarakat," kata Deddy dalam tayangan Kasak Kusuk yang disiarkan SCTV. Simak liputan khusus PPT Jilid 3 dalam video berikut.(AND)
Suka artikel ini?

0 Comments