Sukses

Sukses Single Perdana, Vadi Akbar Bikin 'Kenangan'

Lagu yang diciptakan Andre Hehanussa ini bercerita tentang pertemuan seseorang pria dengan mantannya.

Liputan6.com, Jakarta Keberhasilan single berjudul Mayor 7 menduduki top chart di seluruh radio terkemuka di berbagai kota di Indonesia membuat nama Vadi Akbar semakin dikenal penggemar musik Indonesia. Sukses dengan singlenya itu, Vadi pun bersiap akan melepas single terbarunya yang berjudul Kenangan.

Dalam balutan musik swing-jazz ala broadway, lagu yang diciptakan Andre Hehanussa ini bercerita tentang pertemuan seseorang pria dengan mantannya. Sayang keduanya telah memiliki pasangan sehingga ada batas yang tercipta di antara mereka.

Vadi Akbar dapat penghargaan dari MerC

Aransemen lagu 'Kenangan' ditangani oleh pemusik senior Aminoto Kosin. Sementara untuk brass section, Aminoto kembali menggandeng para yuniornya di Berklee dengan mengambil jadwal rekaman brass section di TC Studio, North Carolina, USA.

Seperti kita tahu, swing-jazz adalah salah satu genre musik yang disukai Vadi. "Tapi aku bukan penyanyi jazz, lho..” papar Vadi, "aku penyanyi pop yang suka membawakan lagu jazz”, lanjut Vadi.

Hal yang paling dirasa menyenangkan sebagai pemusik adalah ketika ia dapat membuat audiens terhibur melalui musik yang ia bawakan. Selain itu dengan bermusik, ia semakin banyak teman. Baik dengan sesama pemusik, pers, maupun insan radio dan TV. Semakin kenal banyak karakter manusia dan semakin mendapat banyak ilmu kehidupan.

Vadi Akbar

Mahasiswa semester enam Fakultas Teknik jurusan Elektro Universitas Indonesia ini tetap konsisten bahwa pendidikan adalah yang utama. Kalau toh ada benturan jadwal kuliah dengan acara musik, Vadi selalu mengedepankan kuliah.
Vadi berharap single Kenangan juga dapat memenuhi selera penggemar musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.