Sukses

Doa Julia Perez dari Mekah untuk Raffi Ahmad

Saat tengah menjalani ibadah umrah, Julia Perez tidak lupa mengucapkan doa untuk sang sahabat karibnya, Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Sedang menjalani umrah tidak lantas membuat Julia Perez melupakan hari spesial sahabatnya, Raffi Ahmad yang berulang tahun ke-29 pada Rabu, (17/2/2016)

Dalam akun Instagram pribadinya, Julia Perez alias Jupe memberikan ucapan kepada suami dari Nagita Slavina tersebut. Dengan mengunggah foto selfie dirinya dan Raffi Ahmad, Jupe menuliskan doa untuk sahabatnya.

"Happy beday aa @raffinagita1717 semoga panjang umur sehat rohani & jasmani.. Di hari ulang tahun ini jupe berdoa semoga aa menjadi sosok yg lebih baik dari sebelum nya.. Karier tambah sukses bisnis lancar.. Dan kuliah tambah ok,. Aa jangan lupa jaga kesehatan.. Jujur dalam dunia entertemen ini.. Ngak ada sosok yg baik bersahaja kaya afi ..Aa temen jupe yg paling baik.. Mau bantu jupe dalam apapun.."

julia perez dan raffi ahmad selfie bersama // (Instagram @Juliaperrezz)

Wanita ini pun menambahkan, "Tanpa mikir panjang... Salut sama pribadi km yg sangat. Down to erth .. Dan mau nolong sesama.. Jiwa sosial yg sangat tinggi perthan kan.. Cinta kamu buat anak istri juga salut bangat.. ❤,"

Tak sampai di situ, dalam ucapan ulang tahunnya ini, Jupe berterima kasih dan merasa bersyukur mempunyai sosok sahabat seperti Raffi Ahmad.

"wah kalo mau nulis tentang aa ngak muat disini satu buku baru kesampean.. Tapi intinya ... Jupe mau trimakasih sama ALLAH punya temen hebat kaya aa @raffinagita1717 .. Happy beday aa.. Jaga kesehatan yaa aa.. Jupe berdoa semoga di berikan kelancaran.. Di mudah kan sama ALLAH tidak dipersulit. #birthdayboy #raffiahmad #topstar," Tulis Jupe.

Julia Perez berangkat umroh, ia diantar ibu dan ayah tirinya. (Instagram @juliaperrezz)

Karena ucapan doanya yang begitu menyentuh, Instagram Jupe pun dipenuhi dengan komentar netizen yang mengagumi hubungan persahabatan keduanya, seperti yang dilontarkan salah satu penggemar mereka.

"Amiin...makasih k @juliaperrezz atas doa nya buat aa@raffinagita1717 terharu baca caption nya kk jupe udh lama berteman sama aa jadi tau banget gimana sifat aa sebenar nya...tuh denger yg bilang aa pelit sama teman ajh sifat sosial nya ajh besar apa lg buat ank istri...sllu menjadi teman aa yg baik ya kk jupe sllu jagain semoga pertemanan kalian abadi selama nya," Ungkap pemilik akun @maritasilvana1

Julia Perez memang tengah menjalankan umrah ke tanah suci Mekah. Ia bertolak ke Mekah pada, Kamis (11/2/2016) lalu. Ia yang pergi bersama beberapa rekannya. Dalam perjalanan umrahnya kali ini, Jupe meminta doa secara khusus agar dipertemukan dengan pasangan hidupnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini