Sukses

Kata Pengacara Soal Pernikahan Bella Shofie dan Suryono Rekayasa

Sebelumnya, Bella Shofie diketahui merekayasa hubungan asmara dengan Adjie Pangestu.

Liputan6.com, Jakarta Banyak pihak meragukan pernikahan Bella Shofie dan Suryono benar-benar terjadi. Apalagi, dengan pernikahan yang hanya berjalan tiga bulan, keduanya dianggap hanya membuat sensasi demi menaikkan pamor Bella Shofie.

Namun Pieter Ell, kuasa hukum Suryono, punya pendapat lain soal anggapan masyarakat yang menuding pernikahan kliennya dan Bella Shofie hanya rekayasa. 

Bella Shofie (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Suryono menegaskan kepada saya bahwa memang perkawinan ini dapat dipertanggung jawabkan secara hukum," terang Pieter Ell saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2016).

Latar belakang Bella Shofie yang gemar menebar sensasi dengan merekayasa hubungan asmara, juga menjadi alasan kecurigaan masyarakat. Seperti diketahui, Bella sempat merekayasa hubungannya dengan Adjie Pangestu. Hal tersebut bahkan mulai ramai diperbincangkan para netizen di dunia maya.

Bella Shofie dan Suryono

Namun menurut Pieter Ell, ia belum pernah mendengar Suryono mengucapkan pernikahannya dengan Bella Shofie hanya rekayasa dan sekedar menikah kontrak. "Saya akan tanya ke Suryono nanti. Yang jelas ini perkawinan yang dapat dipertanggung jawabkan," kata Pieter Ell. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.