Sukses

Rumah Tangga Dewi Rezer - Marcelino Lefrandt Tak Harmonis?

Saat dikonfirmasi mengenai kebenaraan kabar tersebut, ini jawaban wanita 35 tahun itu.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak mengenakan datang dari pasangan suami istri Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt. Kabarnya, rumah tangga pasangan yang menikah 18 Juli 2007 itu sedang tak harmonis dan diguncang prahara. Saat dikonfirmasi mengenai kebenaraan kabar tersebut, ini jawaban wanita 35 tahun tersebut.

"Kalau rumah tangga kan setiap pasangan pasti nggak mulus-mulus saja. ‪Aku nggak mau bilang rumah tangga aku baik-baik aja, lihat saja ke depannya," ujar Dewi Rezer ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2016).

Belum jelas jawaban Dewi terkait ketidak harmonisan rumah tangganya dengan Marcelino. Saat ditanya lagi, pemilik nama asli Franzezcka Gabriella Dewi masih menyembunyikannya "Kalau ada apa-apa kalian pasti tahu kok, ada deh pokoknya. tunggu saja," ujar Dewi.

Dewi masih belum terbuka mengenai biduk rumah tangganya. Malah ia meminta di doakan agar rumah tangga yang sudah dibinanya selama delapan tahun dengan Marcelino baik-baik saja.

"Kalau sekarag aku nggak bisa ngomong banyak. Doain aja yang baik-baik. kalau oke berarti masih oke. kalau sudah nggak ya nggak," katanya.

Liputan6.com

Seperti diketahui Dewi Rezer menikah dengan Marcelino Lefrandt pada 18 Juli 2007 lalu di Pulau Dewata Bali. Dari pernikahannya itu keduanyaa dianugerahi dua orang anak, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt. (Pur/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.