Sukses

Manga Ace of Diamond act 2 Diterbitkan Bersama DVD Anime

Manga Ace of Diamond act 2 bakal berisi DVD anime yang berasal dari kisah aslinya.

Liputan6.com, Tokyo - Volume keempat dan kelima manga Ace of Diamond act 2 karya Yuji Terajima akan datang bersama dua buah DVD edisi terbatas. Masing-masing manga edisi tersebut bakal diedarkan pada 15 Juli dan 16 September 2016.

Dilansir dari Anime News Network, Rabu (17/2/2016), di dalam DVD-nya bakal menampilkan anime aslinya. Kisahnya sendiri diadaptasi dari cerita yang ada di volume 47 manga asli Ace of Diamond.

 

Kisah manga Ace of Diamond dimulai dengan Eijun Sawamura, seorang pitcher yang bergabung ke sat sekolah elit di mana terdapat seorang catcher jenius bernama Kazuya Miyuki.

Ace of Diamond, manga bertema olahraga baseball. (Madhouse / Production I.G)

Bersama dengan seluruh timnya, mereka lalu berusaha untuk maju ke tingkat kejuaraan Koshien Jepang melalui kerja keras dan tekad yang tinggi.

Yuji Terajima merilis manga ini pertama kali melalui Weekly Shonen Magazine terbitan Kodansha pada tahun 2006. Kodansha menerbitkan volume akhir manga yang ke-47 di Jepang pada 17 Agustus 2015.

Ace of Diamond, manga bertema olahraga baseball. (Elex Media)

Ace of Diamond juga telah diadaptasi menjadi anime televisi sebanyak 75 episode yang mengudara perdana pada Oktober 2013. Musim kedua anime masih berjalan sejak 6 April 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini