Sukses

Lagu Sayang Shae Diunduh 2 Juta Kali di Malaysia

Di Indonesia, nama Shae memang tak sehebat di Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Shae mendapatkan penghargaan plakat Multiple Platinum dari Warner Music Malaysia. Lagu Shae yang berjudul Sayang diunduh sebanyak lebih dari dua juta kali untuk ring back tone (RBT) di Negeri Jiran

"Kami sangat bangga di Indonesia dia dapat penghargaan, di Malaysia juga. Bahkan managing director (Darren Choy) dari Malaysia langsung yang memberikan penghargaaan itu ke tangan Shae sebagai hadiah ulang tahunnya," kata Toto Widjojo, Managing Director Warner Music Indonesia saat acara jumpa pers di kantor Warner, di Gambir, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Shae mendapatkan 10 X platinum di Malaysia

Di Indonesia, nama Shae memang tak sehebat di Malaysia.  Di album barunya ini dirinya juga berkolaborasi dengan artis Filipina. Apalagi, lagu Sayang yang merupakan hits di album perdana dibawakan ulang dalam versi bahasa Inggris.  Tembang yang selanjutnya diberi judul Dream itu dibawakan berduet dengan Jessica Reynoso, pemenang The Voice Filipina tahun 2014.

"Aku tuh orangnya nggak percayaan. Walau aku landing di Manila, aku nggak percaya sampai rekaman selesai. Akhirnya kita showcase di depan media sana, baru aku oh iya ini beneran, rasanya nggak bisa dijelasin," kata Shae.

Sheryl Geting alias Shae (Liputan6.com/Panji Diksana)

Mendapat kesempatan berkolaborasi dengan salah satu penyanyi handal dari negeri tetangga itu, Shae sangat terpukau. Ia tak menyangka memiliki kesempatan yang dianggapnya sebagai anugerah dalam perjalanan kariernya.

"Aku nggak expect dapat kesempatan itu. Aku nggak lihat diri aku ke sana. Aku bukan siapa-siapa. Saat dapat kesempatan kerja sama orang hebat itu rasanya dibawa sampai kubur," tutur Shae.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.