Sukses

Oka Antara Jadi Antagonis dan Menyebalkan

Bintang film The Raid 2 tersebut juga dituntut berakting menjadi sosok yang menyebalkan.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Oka Antara merambah profesi baru sebagai host sebuah acara reality show bertema Pemburu Mimpi yang tayang di salah satu televisi swasta. Bintang film The Raid 2 tersebut juga dituntut berakting menjadi sosok yang menyebalkan.

"Jadi intinya tim kreatif inginnya gue jadi host yang bukan netral, tapi bikin down peserta. Seperti dalam sebuah adegan gue enggak satu kendaraan sama mereka, gue enggak ngobrol sama mereka, gue enggak satu lantai sama mereka," kata Oka Antara saat ditemui di kawasan Serpong, Tangerang, baru-baru ini.

Oka Antara dan para peserta Pemburu Mimpi

Sebagai sosok antagonis, Oka akan jadi mimpi buruk bagi enam peserta yakni Della, VJ, Kareen, Eric, GC, dan Kumar. Pemilik nama lengkap Nyoman Oka Wisnupada Antara ini kerap memberikan komentar pedas layaknya Simon Cowell, juri ajang nyanyi yang paling dibenci oleh kontestan.

"Gue jadi kayak Simon Cowell, ngasih komentar pedas, treatment terhadap kontestan, dan gue jadi nyebelin, enggak disangka-sangka gitu," akunya.

Oka Antara. Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com

Menjadi host sebuah acara reality show membuat pria 34 tahun itu merasakan kenyamanan. Pasalnya, Oka bisa menyalurkan hobi travelling untuk keliling di tiga benua.

Oka akan membawakan acara reality show ini sebanyak 13 episode.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.