Sukses

Pandji Pragiwaksono Mengaku Sebagai Fans Russell Peters

Pandji Pragiwaksono, menganggap Russell Peters punya ciri khas yang unik dalam melempar guyonan.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi komedian Russell Peters dalam mengocok perut penonton sudah lama diminati oleh Pandji Pragiwaksono. Menurut komika Indonesia ini, Peters punya ciri khas yang unik dalam melempar guyonan.

"Gaya komedinya Russell Peters itu enggak ada habisnya. Dia bisa menyajikan humor dan jokes yang segar dan bermutu," ucap Pandji Pragiwaksono, saat ditemui di The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2016).

Seniman multi talenta, Pandji Pragiwaksono (tengah) sebelum tur konser hiphop ke 9 kota dengan Big Bird Premium bertajuk 'Nusantarap', Jakarta, Rabu (28/10/2015). (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Ia pun tak malu menyebut sosok pria 45 tahun sebagai inspirasi sekaligus idolanya. Pandji bahkan memiliki koleksi DVD show Russell Peters yang selalu ia putar dan membuatnya tertawa terbahak-bahak.

"Dia salah satu artis stand up comedy yang terbaik di dunia. Inspirasi saya banget lah," Pandji menjelaskan.

Pandji Pragiwaksono bukanlah satu-satunya komika yang ikut menyaksikan aksi Russell Peters dalam show bertajuk 'Russell Peters 2016 World Tour Almost Famous'.

Pandji Pragiwaksono. (www.pandji.com)

Sejumlah komika dan selebriti lainnya seperti Soleh Solihun, Ari Kriting, Imam Darto, Pongky Barata-Sophie Navita, Ashraff Sinclair hingga Dewi Sandra, terlihat ikut tertawa menyaksikan aksi kocak Russell Peters.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini