Sukses

Serunya Maia Estianty Berduaan di Tempat Tidur

Maia Estianty terlihat menikmati kebersamaannya dengan seseorang di atas tempat tidur.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty terlihat menikmati kebersamaannya dengan seseorang di atas tempat tidur. Mereka tertawa dan bercengkrama bersama.

Keduanya terlihat hanya mengenakan mantel handuk berwarna putih, senada dengan seprei tempat tidurnya. Di hadapan mereka tampak buah-buahan yang siap disantap.

Maia Estianty dan Meichan (Instagram)

Keakraban ini pun mereka perlihatkan di akun Instagram Maia Estianty, Rabu (17/2/2016). Ternyata teman satu kamar itu tak lain adalah Meichan, cewek yang bergabung dalam Duo Maia.

"Finally we met each other.. @meichanmunos in Surabaya... #bizqueens #maiaestianty #meichan (akhirnya kita saling bertemu)," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto.

Pada unggahan lainnya, Maia, dan Meichan tampak berpose bersama dua orang lainnya. Wajah mereka menghadap ke kamera. Mereka pun menebar kebahagiaan.

Maia Estianty dan Meichan (Instagram)

"Pyjamas party @olive_and_her_narcissbandit @oliversapple @meichanmunos #mudik," tambah mantan istri Ahmad Dhani itu.

Dikabarkan Maia Estianty dan Meichan tampil berdua dalam acara wedding party di Surabaya. Kesempatan itu pun dipergunakan Maia untuk pulang kampung.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini