Sukses

Jessica Jung Rilis Album Solo Perdana

Sukses dengan bisnis fesyennya, tak lantas membuat Jessica Jung melupakan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Jung hengkang dari Girls Generation 2014 silam. Sejak itu, kakak dari Krystal Jung itu sempat vakum dari dunia musik dan sibuk mengurusi bisnis fesyen brand barunya, Blanc & Eclare. Kini, Jessica Jung akhirnya kembali ke dunia musik sebagai penyanyi solo.

Dilansir dari kpopstarz, Kamis (18/2/2016) Jessica yang dibantu oleh fesyen brandnya, mempromosikan album solo perdananya melalui website resmi Blanc & Eclare. Kabarnya, album ini segera diluncurkan pada bulan Maret 2016 mendatang.

Popularitas Jessica Jung membuat mantan personel Girls Generation itu berhasil membawa pulang piala dari Yahoo.

Jessica Jung memahami kerinduan fans. Ia yang bekerja sama dengan Lotte, menawarkan pemesanan album yang telah di tanda tangani oleh Jessica Jung sendiri. Bukan hanya itu, pemesanan albumnya pun bisa di lakukan secara online atau membelinya di pop up store Blanc & Eclare yang berada di Seoul, Korea Selatan.

Hengkangnya Jessica Jung dari Girlband Girls Generation, memang membuat para penggemarnya merindukan sosok Jessica hadir kembali di panggung hiburan. Tak heran, jika kembalinya Jessica ke dunia musik menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Tak hanya itu saja, Jessica Jung pun akan menggelar Fan Meeting pertamanya, yang akan di gelar pada 23 Mei 2016 di Thailand. Ini adalah acara Fan Meeting pertama Jessica Jung sebagai artis solo, setelah hengkangnya ia dari Girlband Girls Generation.

Saat tampil dalam sevuah variety show, Jessica Jung yang merupakan mantan personel Girls Generation dicibir netizen.

Jessica Jung hengkang dari Girls Generation September 2014. Jessica merasa dirinya dikeluarkan oleh agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment. Namun pihak SM Entertainment mengatakan, Jessica Jung berhenti dari Girls Generation karena sibuk dengan merek fesyen miliknya.

Hingga saat ini, rahasia sesungguhnya di balik hengkangnya Jessica masih belum terungkap. Jessica dan SM Entertainment akhirnya memutuskan menghentikan kontrak kerjasama keduanya. Jessica Jung pun lebih memlih untuk lebih fokus mengurusi bisnis fesyen yang telah sukses di berbagai negara.

(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini