Sukses

Indra Bekti Rayakan Ulang Tahun Anak Sambil Beramal

Indra Bekti selalu berusaha memberikan kebahagiaan kepada kedua putrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Indra Bekti belakangan ini tengah ramai dibincangkan. Dua pria bernama Lalu Gigih Arsanofa dan Reza Pahlevi melaporkan Indra atas tuduhan pelecehan seksual.

Namun Indra tidak ingin membiarkan hal itu mengganggu kehidupan keluarga, terutama anak-anaknya. Untuk itu, Indra berusaha selalu memberikan kebahagiaan kepada kedua putrinya, Dafania Sahira Indrabekti dan Anabell Eleanor.

Lucunya Anabell dengan kostum Anna di Frozen Fever [foto: instagram/indrabekti]

Seperti baru-baru ini, Indra Bekti merayakan ulang tahun putri keduanya, Anabell yang ke-2. Sebagaimana terlihat dalam foto yang diunggah Indra ke akun Instagram pribadinya.

Indra Bekti dan sang istri, Aldilla Jelita mengusung tema kartun Disney Frozen Fever untuk perayaan ulang tahun sang putri. Si kecil Anabell pun tampak menggemaskan dibalut kostum tokoh Anna.

Sementara Indra dan Aldilla kompak mengenakan T-shirt bertuliskan `Yanda` dan `Bunda`. Sang kakak, Dafania pun tak mau kalah dengan memakai kostum Elsa.

 Indra Bekti pilih tema `Frozen Fever` untuk ulang tahun anak [foto: instagram/indrabekti]

Berbeda dengan Frozen yang serba biru, Frozen Fever lebih banyak menampilkan warna hijau dan kuning yang khas dengan nuansa taman. Bung matahari pun menjadi ikon yang menonjol di acara tersebut.

Tak hanya itu, Indra Bekti juga memanfaatkan momen ini untuk berbagi dengan sesama. Indra dan Aldilla mengundang sejumlah anak-anak penderita kanker untuk turut menikmati pesta ulang tahun Anabell. Sejumlah rekan sesama artis pun turut hadir seperti Ayu Ting Ting, Fitri Tropica dan Indy Barends.

 Indy Barends hadir di ulang tahun anak Indra Bekti [foto: instagram/indrabekti]

"Kemeriahan ultah abel tgl 14 feb 2016 , terima kasih semua yg udah dateng , terima kasih buat kadonya , dan terima kasih anak anak dari yayasan kasih anak kanker Indonesia udah mau hadir ya," tulisnya di keterangan foto di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini