Sukses

Johnny Depp Bintangi "Pirates of the Carribbean" ke-4

Judul seri keempat "Pirates of the Carribbean" akhirnya diumumkan. Aktor Johnny Depp kembali akan membintangi film bajak laut itu.

Liputan.com, Los Angeles: Kapten bajak laut Jack Sparrow telah kembali. Aktor Johnny Depp mengaku akan kembali bermain sebagai sang kapten dalam seri keempat film tersebut yang berjudul "Pirates of the Carribbean: On Stranger Tides". Depp mengungkapkan hal tersebut pada sebuah acara di Anaheim Convention Center, California, Amerika Serikat, Jumat (11/9) waktu setempat. Film yang digarap sutradara Rob Marshal ini dijadwalkan keluar pada musim panas 2011.

Pimpinan studio Walt Disney, Dick Cook, turut antusias mengumumkan berita ini. Dengan berpakaian ala Sparrow, ia mengumumkan kabar gembira tersebut pada 5.000-an penggemar di acara D23 Expo beberapa waktu silam. Seperti dilansir Associated Press, Cook mengungkapkan Depp juga akan memerankan tokoh Tonto dalam film adaptasi "The Lone Ranger."

Johnny Depp adalah aktor AS yang terlahir dengan nama John Christopher Depp II pada 9 Juni 1963 di Owensboro, Kentucky, AS. Depp meniti karier pertama kali dengan bermain dalam serial televisi "21 Jump Street" pada 1987. Dari situ, ia mulai bermain dalam sejumlah film seperti "A Nightmare on Elm Street", "Oliver Stone's Platoon", dan "Edward Scissorhands".(LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.