Sukses

Dewi Perssik Tak Terkejut Saipul Jamil Lakukan Pelecehan Seksual

Ucapan itu terlontar spontan ketika Depe berbincang dengan Liputan6.com di kawasan Jagakarsa.

Liputan6.com, Jakarta Di saat banyak orang terkejut atas kasus pelecehan seksual yang dilakukan Saipul Jamil, perasaan sebaliknya justru dirasakan Dewi Perssik. Sebagai mantan istri, wanita yang akrab disapa Depe itu justru mengaku tak terkejut.

Ucapan itu terlontar spontan ketika Depe berbincang dengan Liputan6.com di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2016) malam. Sekilas, ucapan pedangdut Goyang Gergaji itu keceplosan menyatakan hal tersebut.

Saipul Jamil saat menerima penghargaan di ajang Indonesian Dangdut Awards 2015. [Foto: Faizal Fanani/Liputan6.com]

"Nggak terkejut. Eh, maksudnya... Gimana ya, aku bingung Mas," kata Dewi Perssik.

Usai menuturkan hal itu, Depe pun langsung salah tingkah. Akan tetapi, hingga saat ini Depe menduga ada pihak-pihak yang ingin menjatuhkan nama baik mantan suaminya tersebut.

 

"Takutnya sekadar isu. Karena banyak yang ingin menjatuhkan seseorang kalau lihat kariernya sedang cemerlang," ucap bintang film Tali Pocong Perawan 2 ini.

"Aku sudah nggak pernah kontak lagi. Kecuali pas ada acara di Indosiar. Aku berharap pemberitaan itu tidak benar ya."

Dewi Perssik akan kembali naik pelaminan dalam waktu dekat. Seperti apa ceritanya? (Foto:Instagram)

Sekadar mengingatkan, Saipul Jamil ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016) pukul 04.00 WIB. Saipul Jamil diduga telah melakukan oral seks terhadap pelajar berinisial DS (17) di sebuah kamar. Pedangdut 35 tahun itu pun langsung digelandang polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut.

Saipul Jamil dikenakan pasal 82 Ayat 2 UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.