Sukses

Film Wolverine 3 Juga Dibuat Sadis seperti Deadpool

FIlm terakhir Hugh Jackman sebagai mutan, Wolverine 3, rencananya bakal diberi rating R layaknya Deadpool.

Liputan6.com, Los Angeles - Mengikuti sukses rating R (Restricted) terhadap Deadpool, akhirnya film adaptasi Marvel Comics yang lain pun ikut menyusulnya. Hal itu terlihat dalam sebuah pamflet milik 20th Century Fox dalam sebuah presentasi Toy Fair. Tertulis bahwa film ketiga Wolverine nantinya juga akan memiliki rating R.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (17/2/2016), pamflet tersebut memiliki tulisan 'rating yang diharapkan: R'. Sehingga, tersirat bahwa pihak studio secara kuat mempertimbangkan rating R walaupun masih belum ada kepastian. Pamflet juga memperlihatkan logo film ketiga Wolverine.

 

Rating R di film superhero adaptasi komik selanjutnya juga datang dari jagat sinema X-Men. Produser Simon Kinberg menyatakan bahwa film X-Force berpotensi mendapatkan rating R. Sosok yang juga bertindak sebagai penulis naskah itu juga berkata, "'X-Force' saya bisa melihatnya memiliki rating R, dan siapa yang tahu?"

Sementara James Gunn, sempat menyatakan keprihatinannya karena beberapa studio belakangan seolah mencoba untuk meniru keberhasilan Deadpool dengan cara yang salah. Sutradara Guardians of the Galaxy itu menuangkannya di Facebook pada Senin, 15 Februari 2016.

James Gunn selaku sutradara Guardians Of The Galaxy, mengakui bahwa ia mendapat bantuan dari Joss Whedon.

"Selama beberapa bulan ke depan, jika kalian memperhatikan pertukarannya, kalian akan melihat kesalahpahaman Hollywood terhadap pelajaran yang harus mereka pelajari dengan Deadpool," luapnya di akun resmi tersebut.

Gunn memperkirakan filmnya akan mirip seperti Deadpool tetapi dengan konsep yang kurang baik dan tidak orisinil. Malah, ia menduga film superhero yang menirunya malah terlihat vulgar atau mengekor dinding keempat. "Mereka akan memperlakukan kalian seperti orang bodoh, yang merupakan satu hal yang tidak dilakukan Deadpool," tulisnya.

Tampilan film superhero Deadpool. (20th Century Fox)

Wolverine 3 rencananya akan disutradarai James Mangold dan bakal menjadi film terakhir Hugh Jackman sebagai mutan bercakar besi. Rencananya, film tersebut bakal dirilis pada 3 Maret 2017 di AS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini