Sukses

Haji Belajar Ngaji Segera Tayang, Sinetron Mana yang Digusur?

SCTV sepertinya sedang getol menghadirkan banyak sinetron di program acaranya.

Liputan6.com, Jakarta - SCTV sepertinya sedang getol menghadirkan banyak sinetron di program acaranya. Saat ini, terhitung sudah ada enam judul yang masih tayang. Enam sinetron ini hadir dari pukul 15.00 WIB hingga 23.30 WIB.

Dimulai dari Elif Indonesia yang menempati slot pukul 15.00 WIB, Orang-Orang Pilihan ada di jam selanjutnya, pukul 16.30 WIB. Lalu Halilintar yang baru tayang 15 Februari lalu, tayang setiap pukul 17.30 WIB. Pukul 19.30 WIB, Rahasia Cinta menemani waktu istirahat. Setelah itu, pukul 21.30 WIB hadir Anak Menteng yang kerap berpindah jam tayang. Sebagai penutup rangkaian sinetron harian, SCTV menempatkan sinetron komedi Siapa Suruh Datang Jakarta yang mulai tayang pada pukul 22.30 WIB.

Sinetron Anak Menteng. (dok. Twitter)

Belum usai dengan itu, muncul promo sinetron terbaru di jeda iklan. Sebuah sinetron produksi ScreenPlay Production berjudul Haji Belajar Ngaji (HBN) siap tayang di SCTV. Melihat promonya yang muncul terus sepanjang Kamis (18/2/2016) kemarin. Sinetron ini dibintangi Ramzi, Hardy Fadhilah, dan Febby Rastanty. Nama Eza Gionino juga tercatat ikut main.

Padahal Eza diketahui tengah terlibat di Halilintar. Perannya di sini sebagai Dion, pembalap ambisius yang selalu ingin lebih hebat dari Roy (diperankan Fero Walandouw). Dion dan Roy juga bersaing ketat memperebutkan Alexis (Cassandra Lee). Dengan kata lain, kontribusi Eza di sinetron drama anak muda itu, cukup penting.

Balik ke HBN, setelah promonya begitu kencang muncul, terbersit satu pertanyaan. Sinetron mana yang akan dihabisi untuk merelakan jam tayangnya buat HBN nanti?

SCTV kembali hadirkan sinetron terbaru bertajuk Halilintar yang mulai tayang 15 Februari 2016 mendatang pukul 17.30.

Agaknya jika melihat dari jumlah episode terpanjang, Anak Menteng masih jadi yang paling bertahan cukup lama. Anak Menteng sudah tembus 74 episode. Ceritanya sudah melalang buana ke mana-mana. Lantas, bagaimana dengan Elif Indonesia?  Ini salah satu sinetron istimewa SCTV, karena diadaptasi dari drama Turki yang disukai pemirsa. (Puj/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini