Sukses

Berharap dengan Nick Jonas? Kate Hudson Ingin Kisah Cinta Indah

Kate Hudson mengungkapkan dirinya ingin memiliki kisah cinta yang indah. Seperti apa ceritanya? (GlamGalz)

Liputan6.com, Los Angeles - Kisah cinta Kate Hudson dengan Matt Bellamy harus berakhir, membuahkan seorang anak dinamakan Bingham Hawn Bellamy. Kegagalan itu tak membuat Kate Hudson kapok.

Kate Hudson bahkan beberapa kali jatuh ke pelukan pria lain. Salah satunya, dengan Nick Jonas. Kedekatan Kate Hudson dengan Nick Jonas telah terdengar sejak 2015 silam. Namun Kate Hudson dan Nick Jonas masih belum mau mengungkapkan status hubungan keduanya.

Tanpa menyebutkan nama seorang pria yang dekat dengannya, Kate Hudson menyebutkan dirinya ingin mendapatkan kisah cinta yang indah. Hal itu seperti cerita sang ibu, Goldie Hawn dan pasangannya Kurt Russell.

"Saya ingin kisah cinta saya sama seperti yang dialami ibu saya. Mereka memiliki hubungan yang indah dan unik. Seharusnya itu yang dilakukan dalam sebuah hubungan," ujar Kate Hudson, diwartakan Fox News, Jumat (19/2/2016).

Kate Hudson juga ingat akan saran terbaik dari ibu tercinta untuk menjadi diri sendiri. Kate Hudson juga diminta sang ibu untuk terus belajar dan makin dewasa saat berhubungan dengan seorang pria.

Kate Hudson (JustJared)

"Jadilah dirimu sendiri. Ketika kau memiliki hubungan dengan seseorang, itu adalah waktunya untuk kau berubah, tentu saja menjadi yang lebih baik dan dewasa," itu pesan dari ibuku, kata Kate Hudson.

"Selanjutnya, kau harus menerima hubungan itu dengan baik. Saat kau merasa tak nyaman, akhirnya kau harus belajar sesuatu yang baru," tutup Kate Hudson.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini