Sukses

Angelina Jolie dan Brad Pitt Serius Bercerai?

Sebuah laporan menyebutkan, saat ini Brad Pitt sedang putus asa karena masalah yang terjadi.

Liputan6.com, Los Angeles - Berita mengejutkan datang dari Angelina Jolie dan Brad Pitt, rumah tangga pasangan yang disatukan dalam Mr & Mrs Smith ini dikabarkan sedang diambang kehancuran. Sebuah laporan menyebutkan, saat ini Brad Pitt sedang putus asa karena masalah yang terjadi.

Seharusnya Brad Pitt akan menggandeng sang istri, Angelina Jolie di malam penghargaan Academy Awards ke-88 yang akan berlangsung dalam waktu dekat. Sayangnya, Brad Pitt disebut-sebut tidak akan pergi bersama Anglina Jolie.

Pasangan ini adalah salah satu pasangan terkaya di dunia (Foto: therichest.com)

Seperti dilansir dari HollywoodLife, Jumat (19/02/2016) seorang sumber mengatakan, Brad Pitt merasa kurang mendapatkan dukungan dari sang istri di musim penghargaan ini. Setelah pergi ke acara Golden Globes seorang diri, Brad Pitt tidak menuntut kehadiran Angelina Jolie ke Oscar pekan depan. 

"Brad Pitt tidak akan menuntut Jolie untuk pergi bersama ke Oscar. Tentu saja hal itu sempat menjadi ganjalan di pikiran Brad Pitt meski dia tak mengakuinya,"ucap sumber.

Saat ini, Angelina Jolie sedang bekerja keras untuk membuat sebuah film dokumenter. Akibatnya, masalah dalam rumah tangganya pun jadi terbengkalai.

pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie akhirnya memutuskan menikah. Apa sajakah detail pernikahan mereka?

"Saat ini Angelina Jolie sedang melakukan proyek film dokumenter di Kamboja. Maka dari itu dia kurang waktu untuk menyelesaikan masalahnya dengan Brad Pitt, mereka pun bertengkar tentang hal itu," tambah sumber.

Seorang sumber berharap hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt akan pulih kembali. Mereka pun bisa bersatu dan saling mendukung satu sama lain, jangan sampai ada perceraian diantara hubungan artis hollywood ini.

"Mudah-mudahan mereka berdua dapat mulai saling mendukung satu sama lain. Jangan sampai mereka bercerai," tutupnya.

(Apn/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.