Sukses

Gisel dan Gading Marten Geregetan Lihat Anak Belajar Jalan

Putri cantik pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah mulai berjalan

Liputan6.com, Jakarta - Putri cantik dari Gading Marteen dan Gisella Anastasia mulai menunjukan tumbuh kembangnya. Seperti dikutip dari beberapa postingan dalam akun Instagram Gisel, tampak Gempita Noura Marten, putrinya, sudah bisa dilepas untuk berjalan sendiri.

Seminggu yang lalu, Gisel sempat mengunggah fotonya saat memapah Gempi berjalan. Namun kemarin, Gisel sudah memposting sebuah video yang memperlihatakan putri kecil itu sedang berusaha jalan tanpa dipegang oleh pengasuhnya.

Gempita Anak Gading Marten

"Ayo gem semangat! *mama videoin sambil geregetan," tulis Gisel dalam akun Instagramnya, @Gisel_la.

Untuk memperhatikan perkembangan anak, Gisel memasukan Gempi dalam sebuah program kesehatan dan perkembangan anak di sebuah tempat fitnes cilik, di Jakarta. Hal itu dilakukan agar ia tumbuh menjadi anak yang sehat dan pintar.

Gempita Anak Gading Marten

"Ketawanya itu lhoo lucu. Gempi gempi, baby yang smart," tulis salah satu follower Gisel di Instagram.

Saat ini Gempi sudah menjadi salah satu idola para netizen. Unggahan foto maupun video tentang anak cantik ini pun selalu ditunggu-tunggu oleh followersnya Gisella.

"Mana videonya gempi lg tante gisel yg mau jalan penasaraaaaan gemeeeezzzz bgt..." kicau followers lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.