Sukses

Lucunya Persahabatan Anak-Anak Artis Ini

Senang jika melihat anak-anak kita dekat dengan anak sahabat sendiri, seperti persahabatan para artis di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta - Senang jika melihat artis menjadi bersahabat, sampai akhirnya anak-anak mereka pun ikut bersahabat. Semenjak bayi, mereka sudah saling dikenalkan oleh orang tua masing-masing agar kelak setelah dewasa, mereka tetap menjalin persahabatan.

Seperti halnya persahabatan, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah Tan, Ayu Ting Ting, dan Jessica Iskandar. Mereka mengajarkan kedekatan kepada anak-anak masing-masing. Kemarin Kamis (18/02/2016), Ayu Tingting memposting sebuah foto di akun Instagramnya, @ayutingting92.

Dalam foto tersebut, sangat terlihat kedekatan dari keempat orang tua ini berikut dengan anak-anak mereka. Selain di dalam postingan akun Instagram Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar (Jedar) juga ikut memposting foto keakraban mereka.

 

Jedar juga memposting foto yang sama dengan ayu Ting Ting, namun dia memberikan caption yang berbeda dengan Ayu. Dia sangat mensyukuri bahwa persahabatan mereka sejak remaja hingga menjadi orang tua.

"Dulu kita remaja sama-sama sekarang kita jadi orang tua samaan ❤️ semangat terus bahagia sehat dan sukses❤,"tulis Jedar.

Dua minggu sebelumnya, Jedar juga memposting sebuah foto yang memperlihatkan anak-anak dari artis tersebut. Sangat terlihat sekali bahwa mereka saling menyayangi satu sama lain.

Hal ini mengundang komentar dari para netizen. Namun ada juga yang berkomentar menyangkutkan nama almarhum pelawak kondang Olga Syahputra.

"Kalo misal nya ka olga masih ada, terus dya juga udah punya baby, pasti lucu bgt ya bisa gabung sama anak nya," tulis pemilik akun @riqhamey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini