Sukses

Minyak Pijat Jadi Bukti bagi Polisi untuk Jerat Saipul Jamil

Selama diperiksa, Saipul Jamil sangat kooperatif.

Liputan6.com, Jakarta Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kediaman Saipul Jamil telah dilakukan satuan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Kamis (18/2/2016) malam.

Dari olah TKP tersebut, kepolisian mencari alat bukti lain yang memperkuat dugaan pencabulan terhadap DS, seorang siswa SMA yang masih berusia 17 tahun.

"Yang diamankan berkaitan dengan cerita saksi, biasa terlapor melakukan pijat pakai minyak. Maka itu yang kami cari. Itu sebagai bahan petunjuk bahwa ceritanya betul," kata Kapolres Jakarta Utara, Daniel Bolly, di Polda Metro Jaya, Jumat (19/2/2016).

Daniel mengaku senang dengan apa yang diperlihatkan Saipul Jamil saat menjalani proses pemeriksaan. Daniel mengatakan Saipul Jamil sangat kooperatif. "Dia sangat kooperatif. Tak ada yang ditutup-tutupi," kata Daniel.

Usai dijadikan tersangka, Saipul resmi ditahan di rumah tahanan Polsek Kelapa Gading. Saipul Jamil juga masih harus menjalani pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional (BNN).

Dibawanya duda Dewi Perssik itu ke BNN, memunculkan spekulasi bahwa aparat kepolisian menemukan narkoba saat olah TKP. Namun, Daniel masih belum tahu perihal tersebut.

"Saya belum dapat laporan. Saya belum dengar itu (Saipul Jamil dibawa ke BNN)," kata Daniel. (Fac/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini