Sukses

Saipul Jamil Ditahan, Elly Sugigi Beri Dukungan

Kasus yang menimpa Saipul Jamil memancing keprihatinan dari Elly Sugigi.

Liputan6.com, Jakarta - Usai Indra Bekti, kini giliran pedangdut Saipul Jamil yang terseret kasus pelecehan seksual. Pria duda itu dijemput pihak kepolisian Kelapa Gading dari kediamannya, Kamis (18/2/2016) pagi.

Pria yang biasa disapa Bang Ipul itu dituduh telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang remaja pria berinisial DS. Kasus yang menimpa Saipul Jamil itu rupanya menarik keprihatinan rekan sesama selebritis, salah satunya Elly Sugigi.

 Elly Sugigi [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Sebagai sesama pelaku seni, Elly paham betul bagaimana kerasnya dunia hiburan. Istri Ferry Anggara itu pun memberi semangat pada rekan sejawatnya itu agar selalu diberi kesabaran.

Elly mengunggah sebuah video dirinya tengah bernyanyi bersama Saipul Jamil. Keduanya terlihat asyik berjoget melantunkan lagu dangdut di sebuah acara.

"Semangat bang ipul sabar ya," tulis Elly di instagram.

 

Semangat bang ipul sabar ya

A video posted by mpok ely (@elysugigi) on

Setelah lebih dari 12 jam, mantan suami Dewi Persik itu akhirnya ditetapkan sebagai tersangka. Pihak kepolisian menyatakan tidak ada rekayasa dalam kasus ini dan Saipul Jamil telah mengakui perbuatannya.

Sejak statusnya meningkat sebagai tersangka, ia pun harus meninggalkan pekerjaannya sebagai Juri di Dangdut Academy 3. Pihak penyelenggara secara resmi menyatakan tidak ingin mepekerjakan seorang tersangka di acara mereka.

Di sisi lain, Saipul Jamil memuji Mak Vera sebagai orang yang paling adil soal uang.

Padahal sudah satu tahun lebih Saipul Jamil terkenal sebagai juri dengan kritikan pedas kepada kontestan. Ia juga disebut sebagai salah satu juri andalan di ajang pencarian bakat tersebut. (Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini