Sukses

Ini 5 Besar Finalis Puteri Indonesia 2016

5 besar Puteri Indonesia 2016 dari Sulawesi Utara, DKI Jakarta I, Sumatera Utara, Sumatera Barat dan Lampung.

Liputan6.com, Jakarta 39 Finalis Puteri Indonesia telah menjalani masa karantina sejak 12 Februari sampai 19 Februari 2016 di The Sultan Hotel & Residence Jakarta. Dari 39 finalis terpilih dikerucutkan menjadi 10 besar.

10 besar tersebut dihadirkan dan diuji kemampuannya dalam malam puncak Puteri Indonesia 2016 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (19/2/2016) malam dan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Ke-10 finalis mendapatkan tantangan menjawab pertanyaan dari masyarakat. Setelah berhasil melaluinya, akhirnya terpilih menjadi lima besar. Mereka adalah:

1. Kezia Roslin - Sulawesi Utara

2. Claudya Dara - DKI Jakarta 1

3. Ariska Putri Pertiwi - Sumatera Utara

4. Intan Aletrino - Sumatera Barat

5. Felicia - Lampung

Kelima finalis tersebut dipilih karena berhasil menjawab pertanyaan yang diajukan oleh masyarakat lewat media sosial Twitter. Kelima finalis tersebut terlihat percaya diri saat menjawab pertanyaan yang diajukan.

Dari babak lima besar ini, kelima finalis Puteri Indonesia ini akan saling bersaing untuk merebut posisi tiga besar dan menjalani babak sesi tanya jawab berikutnya.

Grand Final Puteri Indonesia disiarkan langsung oleh Indosiar dan Vidio.com dari Jakarta Convention Center, Senayan pada, Jumat (19/2/2016) malam.

Acara ini dipandu host Choky Sitohang dan Maria Celena, juga co-host Gading Marteen dan Farhannisa. Acara ini juga turut dimeriahkan oleh JKT48, Yovie and Nuno, Rizky Fabian, Bunga Citra Lestari, 5 Romeo, Andien dan Tulus. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini