Sukses

Film Confirmation akan Segera Tayang di HBO

Film Confirmation rencananya akan segera tayang di HBO pada April 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Film HBO Original yang berjudul Confirmation akan tayang perdana pada April 2015 di HBO. Film ini akan dibintangi oleh Kerry Washington, Wendell Pierce, Greg Kinear, dan lain-lain. Kerry Washington memerankan profesor hukum Anita Hill, yang menuduh kandidat Mahkamah Agung Clarence Thomas atas pelecehan seksual.

Film Confirmation persembahan HBO. (tvline.com)

Film yang ditulis oleh Susannah Grant dan disutradarai oleh Rick Famuyiwa ini, akan menceritakan kegemparan dalam pemeriksaan kandidat Mahkamah Agung Clarence Thomas tahun 1991.

Hal tersebut membuat mandek, dan untuk selanjutnya mengubah pola pikir pemerintah terhadap pelecehan seksual, hak sang korban, dan hubungan antar ras di era modern.

Film Confirmation persembahan HBO. (015auditions.com)

Persembahan HBO Films dari Groundswell Production bersama ABC Signature Studios ini tayang pada April secara eksklusif di HBO.

Film ini juga akan memperlihatkan di balik layar panggung politik  Washington yang menggambarkan sebuah momen penting dalam budaya Amerika yang menjadi titik balik untuk kesetaraan di lingkungan kerja dan kebijakan gender.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.