Sukses

Miss International 2015 Betah Tinggal di Indonesia

Miss International 2015, Edymar Martinez Blanco sangat tekesan dengan pijatan khas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Baru sehari di Indonesia, Miss International 2015, Edymar Martinez Blanco mengaku sudah betah. Edymar merasa senang melihat beberapa perbedaan dengan negara asalnya Venezuela.

"Aku merasa seperti di rumah sendiri. Ada perbedaan waktu yang jauh di sini dengan di Venezuela. Lalu, ditambah 26 jam penerbangan, tapi aku merasa seperti di rumah, dan tidak merasakan takut," kata Edymar Martinez Blanco di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/2/2016).

Miss International 2015,  Edymar Martinez Blanco saat berkunjung ke Indonesia. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Di antara hal yang membuat dara 20 tahun itu betah, ialah fasilitas massage ala Indonesia yang belum pernah dirasakan di negara asalnya. Ditambah lagi, orang-orang Indonesia dikenal dengan keramahannya.

"Menurut aku sejauh ini massage yang tak terlupakan. Rasanya sempurna. Dan aku punya waktu yang menyenangkan di sini, karena semua orang sangat baik," ujar Edymar Martinez Blanco.

Miss International 2015,  Edymar Martinez Blanco saat berkunjung ke Indonesia. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Walau persiapannya datang ke Indonesia terbilang mendadak, namun Edymar mengaku gembira bisa bertemu banyak orang baru.

"Semua waktunya mepet banget persiapan ke sini. Aku hanya punya tiga hari untuk persiapkan semuanya. Aku tidak punya waktu untuk mencari tahu Indonesia lebih jauh. Satu-satunya yang aku tahu adalah kontes Putri Indonesia ini dan aku bangga bisa diundang ke sini," ujarnya. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini