Sukses

Film Kamen Rider 1 Bakal Melawan Shocker di Era Modern

Trailer baru film Kamen Rider 1-Gou (Kamen Rider #1) menampilkan pertempuran sang superhero melawan organisasi Shocker.

Liputan6.com, Tokyo - Situs resmi Toei baru saja merilis streaming trailer Kamen Rider 1-Gou (Kamen Rider #1) pada pekan lalu. Trailernya menampilkan Hiroshi Fujioka yang usianya sudah cukup lanjut sebagai sosok Takeshi Hongo alias Kamen Rider. Di situ, ia tampak bernostalgia dengan masa lalunya.

Kemudian seperti terlihat di dalam trailernya, Takeshi Hongo lalu menunggangi motornya yang masih bisa digunakan. Lalu, turut muncul juga organisasi yang menjadi musuh bebuyutan Kamen Rider #1, Shocker. Adegan pertarungan menghiasi trailernya.

 

Lalu, tampak juga kehadiran Kamen Rider Ghost dkk yang beraksi untuk membantunya. Berbagai drama yang bakal menghiasi filmnya juga ditonjolkan. Rencananya, film Kamen Rider 1-Gou ini akan tiba di Jepang pertama kali pada 26 Maret 2016 mendatang.

Diketahui, filmnya menjadi proyek pertama Toei dalam menciptakan tema Superhero Year. Proyek tersebut sekaligus merayakan ulang tahun ke-45 franchise Kamen Rider dan ulang tahun ke-40 franchise Super Sentai.

Kamen Rider 1 (Kamen Rider 1-Gou atau Ichigou). (Toei)

Kamen Rider 1-Gou sendiri akan memunculkan sekaligus karakter Kamen Rider asli dan Kamen Rider Ghost yang hingga saat ini masih mengudara di televisi Jepang.

Di dalam filmnya nanti, Kamen Rider berkekuatan tinggi melindungi Mayu, putri dari mentor Tachibana Tobei, dan bertarung melawan organisasi Shocker dan Nova Shocker.

Film Kamen Rider 1-Gou (Kamen Rider #1). (Toei)

Sebelumnya, film Kamen Rider x Kamen Rider: Ghost & Drive Chou Movie Taisen dibuka pada akhir Desember lalu. Kamen Rider Ghost merupakan seri terbaru dari seri tokusatsu Kamen Rider yang mengudara pertama kali di TV Asahi pada akhir Oktober 2016.

Hiroshi Fujioka sempat memainkan perannya sebagai Kamen Rider 1 di film Heisei Rider vs. Showa Rider: Kamen Rider War feat. Super Sentai pada Maret 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini