Sukses

Elif Siap Menyapa Fans di Indonesia dalam Elif Season 3

Gadis kecil menggemaskan, Elif akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia dalam Elif Season 3. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta - Awal cerita, Melek (Selin Sezgin) mengantar Elif (Isabella Damla Guvenilir) ke rumah keluarga Emiroglu. Namun, Kenan (Volkan Coplan) meminta Melih (Ilker Gursoy) saja yang pergi. Meski berat, Melek melepas Elif pergi.

Keluarga Emiroglu mempersiapkan pesta menyambut kedatangan Elif. Kenan bahkan membuat kartu penduduk buat Elif, yang membuat Arzu (Cemre Melis Cinar) kesal. Nyonya Aliya sudah membeli banyak hadiah untuk cucunya yang akan kembali. Ia juga menyuruh Kiraz memasak makanan kesukaan Elif.

Jasad Melih yang ditemukan polisi setelah mobil yang dikendarainya masuk ke laut.

Zeynep (Gulcin Tuncok) dan Selim (Emre Kivilcim) sedang dalam perjalanan. Mereka melihat banyak kerumunan orang dan polisi di pinggir jurang. Selim bertanya apa yang terjadi disana. Zeynep melihat tas merah yang dipegang polisi dan tahu benar itu adalah milik Elif. Ternyata mobil yang dikendarai Melih dan Elif masuk jurang.

Rupanya jasad Melih ditemukan di pinggir pantai. Polisi masih mencari identitas penumpang lainnya, diperkirakan ada tiga orang. Hanya tubuh si kecil Elif yang tak berhasil ditemukan polisi.

Rupanya Elif yang awalnya sempat dikira meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan bersama pamannya, Melih, ditemukan hidup. Namun Elif lupa ingatan mengenai jati dirinya. Kenan sangat terpukul mengetahui kecelakaan yang dialami Elif.

Tubuh Elif ditemukan di pinggir pantai oleh seorang pria, membawanya pulang untuk diangkat sebagai anak.

Di balik duka yang dialami keluarga Emiroglu setelah mendengar kabar kecelakaan yang dialami Elif, bahagia menyapa Selim. Setelah menikah, Zaenab ternyata tengah mengandung buah hatinya dengan Selim. Namun Zaenab masih bersedih memikirkan Elif yang dianggap telah tiada.

Elif bersama karakter wanita di Elif Season 3 (Instagram)

Itu adalah sedikit bocoran mengenai Elif Season 3 yang akan diputar di SCTV. Cerita Elif Season 3 juga makin seru dengan menampilkan berbagai karakter baru, termasuk pria yang menyelamatkan Elif.

Lalu, bagaimana dengan nasib Elif? Apakah Elif bisa kembali berkumpul bersama ayah dan ibunya? Saksikan hanya di Elif Season 3 yang akan tayang 22 Februari 2016, pukul 16:30 WIB.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini