Sukses

Katrina Kaif Terkena Karma Telah Menyakiti Hati Salman Khan?

Salman Khan rupanya sempat memberikan Katrina Kaif peringatan dan saran mengenai Ranbir Kapoor. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Mumbai - Salman Khan selalu dianggap sebagai orang ketiga dalam hubungan Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor. Ada suatu masa saat Salman Khan pernah mengisi relung hati Katrina Kaif. Semua itu terjadi sebelum artis cantik Bollywood itu jatuh ke pelukan Ranbir Kapoor.

Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor dikabarkan tak bisa melanjutkan hubungannya. Hingga saat ini, penyebab putusnya kisah cinta pasangan Bollywood itu masih menjadi rahasia.

Salman Khan dan Katrina Kaif (ZeeNews)

Sementara, Salman Khan telah memiliki kekasih, Lulia vantur. Bahkan, hubungan keduanya telah serius. Sayangnya, Katrina Kaif yang patah hati disebut-sebut kemali dekat dengan Salman Khan, diwartakan DNAIndia, Minggu (21/2/2016).

Namun tak banyak yang jika Salman Khan sempat memberikan peringatan kepada Katrina Kaif mengenai Ranbir Kapoor. Semua itu terjadi tiga tahun lalu, setelah Katrina Kaif dan Salman Khan baru saj aputus.

Katrina Kaif dikabarkan memutuskan hubungan dengan Salman Khan sejak kejadiran Ranbir Kapoor. Kala itu, Salman Khan yang dalam keadaan mabuk mendatangi kediaman Katrina Kaif menjelaskan, Ranbir Kapoor bukan pria yang tepat untuk wanita yang dicintainya itu.

Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor [foto: bollywoodmantra]

Sambil beteriak, Salman Khan mengatakan, Ranbir Kapoor akan menyebabkan Katrina Kaif terluka. Bahkan, Salman Khan memberikan peringatan agar Katrina Kaif menjauhi Ranbir Kapoor.

Katrina Kaif yang tengah jatuh cinta kepada Ranbir Kapoor tak menggubris penjelasan Salman Khan. Mungkinkah Katrina Kaif menyesal telah memutuskan Salman Khan?

(Des/Adt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.