Sukses

Di Tahanan, Saipul Jamil Tak Bisa Tidur

Selain itu, Saipul Jamil juga rindu akan rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil sudah tiga hari mendekam di tahanan Mapolsek Kelapa Gading Jakarta Utara. Selama berada di tahanan, mantan suami Dewi Perssik itu mengaku rindu panggung hiburan Tanah Air. Roland kuasa Saipul Jamil mengatakan, selama berada di tahanan kliennya tak bisa berbuat apa-apa.

"Yang dia keluhkan dia mau aktif lagi, gabung lagi sama teman teman klien kami berharap besar bisa kembali ke dunia entertaint dan masalah ini cepat selesai," ujar Roland, kuasa hukum Saipul Jamil ditemui di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (20/2/2016).

Potret keramahan Saipul Jamil. (Instagram @saipuljamill)

Selain itu, Saipul Jamil juga rindu akan rumahnya. Selama berada di tahanan, pria 35 tahun itu mengaku tak bisa tidur nyenyak seperti berada di kamarnya sendiri. Apalagi, kini Ipul ditempatkan di lorong tahanan.

"Beliau mau tidur lagi di rumah bukan di tahanan," ujar Roland.

 

Di sisi religi, Ipul rindu bersimpuh di rumah Allah SWT alias masjid. Sebab di dalam tahanan Ipul mengaku kurang nyaman beribadah. Apalagi ia sudah terbiasa salat tepat waktu di masjid.

"Beliau (Ipul) mau salat lagi di masjid.‬ beliau rindu salat di masjid," katanya.

Saipul Jamil (Liputan6.com/Johan Tallo)

Seperti diketahui, Saipul Jamil ditangkap Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016) usai menjalani salat subuh. Saipul Jamil menjadi tersangka karena melakukan pencabulan terhadap pria berusia 17 tahun berinisial DS.‬ Atas atas perbuatannya, Saipul Jamil akan dijerat terjerat pasal 76e, pidana pasal 82, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara dan denda Rp 5 miliar.‬

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini