Sukses

Fans Bersyukur Rina Nose Tak Sempat Pacaran dengan Saipul Jamil

Penggemar Rina Nose bersyukur idolanya tak menggubris ajakan Saipul Jamil untuk bersama. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta - Sudah menjadi rahasia umum bagi penggemar setianya, Rina Nose nyaris menjadi `korban` rayuan maut Saipul Jamil. Penyanyi danggut yang dikenal sebagai Bang Ipul itu memang kerap kali tebar pesona kepada berbagai wanita, mulai dari peserta acara tempatnya menjadi juri hingga Rina Nose.

Saipul Jamil memang membuat imej dirinya sebagai `Don Juan` alias penakluk wanita. Di atas panggung, Siapul Jamil berharap wanita incarannya akan takluk saat Bang Ipul menyanyikan sebuah lagu.

Semua itu dialami Rina Nose. Saat didaulat menjadi pembawa acara di televisi, Saipul Jamil senang menggoda Rina Nose. Alih-alih gayung bersambut, Rina Nose kerap kali menolak ajakan Saipul Jamil. Bahkan, beberapa kali, Rina Nose--sambil bercanda--mengatakan, "amit-amit deh ya."

Penggemar Rina Nose juga bersyukur idolanya itu tak memberikan sambutan kepada Saipul Jamil. Lewat komentar di medsoso, mereka menuliskan, lebih senang melihat Rina Nose dengan Fakhrul Razi.

"Untung saja Teh Rina (panggilan Rina Nose) enggak sama Saipul Jamil," tulis seorang pengguna.

Rina Nose (Instagram)

Saipul Jamil saat ini tengah tersandung masalah hukum karena melakukan pelecehan seksual terhadap remaja pria berinsial DS baru berusia 17 tahun. Saipul Jamil akan dijerat terjerat pasal 76e, pidana pasal 82, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara dan denda Rp 5 miliar.‬

Sementara, Rina Nose dilaporkan tengah bahagia dengan Fakhrul Razi, juri di Dangdut Academy. Bahkan, hubungan keduanya dikabarkan makin serius. Fakhrul Razi berniat untuk membawa Rina ke kampung halamannya di Brunei Darussalam.

Fans Rina Nose senang dengan kebahagiaan yang dialami idolanya. mereka mendoakan agar kisah cinta antara Rina Nose dan Fakhrul Razi sampai ke pelaminan.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.