Sukses

Zivanna Letisha Resmi Dinikahi Finalis Abang None

Zivanna Letisha, wanita kelahiran 16 Februari 1989 tersebut menikah di kediamannya

Liputan6.com, Jakarta Mantan Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha melepas masa lajangnya dengan dinikahi oleh Haries Argareza Harahap, Minggu (21/2/2016). Pernikahannya sendiri berlangsung dengan khidmat dan sederhana. Haries Argareza Harahap sendiri merupakan salah satu finalis Abang None Jakarta tahun 2011.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Zivanna Letisha Siregar binti Aswan Siregar dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Agra di kawasan Ampera, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Minggu (20/2/201).

Zivanna Letisha

Wanita kelahiran 16 Februari 1989 tersebut menikah di kediamannya, Jalan Melati no. 16, kawasan Ampera, Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Malam harinya, acara resepsi digelar di Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Arga menikahi Zivanna dengan maskawin berupa uang 300 juta rupiah dan logam mulai seberat 21,216 gram.

Pernikahan Zivanna sendiri memiliki nuansa putih yang bercampur dengan warna-warna emas pada hiasan dekorasinya. Zizi, sapaan akrabnya, terlihat cantik dan anggun dengan busana putih sedangkan Arga tampak gagah dengan beskap putih yang dikenakannya.

Zivanna Letisha Siregar dan Haries Argareza. (Instagram @argareza)

Rona haru pun tak bisa dilepaskan dari wajah Zivanna Letisha Siregar. Ia tak mampu menahan air mata yang menetes di pipi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.