Sukses

Alasan Randy Martin-Cassandra Lee Sering Bermain Dalam 1 Sinetron

Cassandra Lee, dan Randy Martin kembali dipasangkan dalam sinetron Halilintar. Ini bukan kali pertama mereka bermain bareng.

Liputan6.com, Jakarta - Halilintar kedatangan pemain baru. Sinetron yang baru tayang pada 15 Februari 2016 lalu ini menambah nama Randy Martin di jajaran pemainnya. Menariknya, masuknya bintang muda kelahiran 18 November 1998 ini membuatnya bertemu kembali dengan Cassandra Lee.

Cassie --panggilan Cassandra Lee-, memang sudah berkali-kali dipasangkan dengan Randy dalam satu sinetron. Sebelumnya, mereka main bareng dalam sinetron Alphabet yang baru berakhir pada 31 Januari lalu.

Pertama kali Randy-Cassie dipasangkan lewat judul Rain The Series yang tayang di SCTV pada April tahun lalu. Keduanya juga pernah beradu akting di Madun, dan Ganteng Ganteng Serigala sebagai cameo.

Cassandra Lee dan Randy Martin mengaku serius jalani hubungan [foto: instagram/randymartin]

Banyak yang bertanya-tanya, mengapa Randy Martin dan Cassandra Lee sering sekali tampil bersama dalam satu sinetron, hingga muncul anggapan, "Di mana ada Randy, di situ ada Cassie".

Lantas, mengapa keduanya kerap disatukan dalam satu judul sinetron? Fans adalah jawaban utama.

Satu bukti paling nyata bisa dilihat dari jumlah pengikut akun Twitter dan Instagram milik keduanya yang meledak hingga berkali lipat. Tahun lalu sebelum Rain The Series tayang, follower keduanya hanya berkisar 100 ribuan. Kini, Randy dan Cassie masing-masing memiliki 350 ribu dan 825 ribu pengikut di Twitter. Di Instagram lebih dahsyat lagi. Instagram Randy diikuti 1,2 juta akun, dan Cassie oleh 2,1 juta penggemar.

Cassandra Lee dan Randy Martin [Instagram]

Baik Randy maupun Cassie dikenal fans sebagai seleb muda yang ramah di sosial media. Dan ScreenPlay Productions (SP) sebagai rumah produksi sepertinya sangat 'melek' soal ini. Tiap kali menelurkan sinetron baru, mereka melihat statistik di sosial media. Apa yang paling diinginkan penonton, sebisa mungkin dikabulkan. Namun ada pula pendapat, pemain yang akan masuk memang sudah diset sejak awal produksi.

Dan yang kedua yakni chemistry. Sejak beradu akting di Rain The Series, keduanya sudah menunjukkan chemistry yang manis hingga memikat penonton. Meski tak menjadi pasangan seperti dalam sinetron Alphabet, namun tak membuat penggemar kecewa. Terpenting Randy, dan Cassie bisa tampil satu frame. 

Cassandra Lee dan Randy Martin. (foto: instagram.com/randymartinn)

Ketiga, karakter tokoh. Entah disengaja atau tidak, jika diperhatikan peran yang mereka mainkan sangat cocok, baik itu protagonis maupun antagonis. Baik Randy Martin, maupun Cassandra Lee memainkannya secara natural. 

Selain tiga alasan di atas, rupanya status Randy Martin, dan Cassandra Lee sebagai pasangan kekasih di kehidupan nyata menambah point bagi sinetron yang diproduksi. Dan tentunya, itu menambah rating dalam sebuah tayangan.(Puj/Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini