Sukses

Vokalis Paramore Dinikahi Gitaris New Found Glory

Setelah berpacaran selama delapan tahun, akhirnya kedua pasangan rock ini mengucapkan janji nikahnya pada 2016 ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Hayley Williams telah resmi menjadi seorang istri. Vokalis dari grup musik Paramore mengucapkan janjinya di hadapan pendeta dan 50 tamu undangan yang hadir di Franklin Teater, Nashville, pada Sabtu, (20/2/2016) waktu setempat.

Dilansir dari aceshowbiz, Senin (21/2/2016), Hayley Williams menikah dengan tunangannya, seorang gitaris dari grup musik New Found Glory, Chad Gilbert. Hayley Williams tampak cantik menggunakan dress chiffon berwarna putih, dengan menggulung rambut oranye nya.

Sedangkan mempelai lelaki memakai setelan jas berwarna hitam. Tak sampai di situ, ketika pesta dimulai, Hayley William mengganti pakaiannya dengan rok putih dan memakai kaus bertuliskan nama suaminya, 'Chad'.

vokalis paramore menikah dengan gitaris band new found glory (instagram)

Salah satu akun fanpage dari Hayley Williams pun membagikan kebahagiaan sang vokalis melalui akun Instagram. Penggemar dari vokalis berusia 27 tahun ini berbagi foto ketika ia sedang berdansa dengan suaminya, kemudian membagikan kue pernikahannya, serta ketika mereka sedang berciuman sebagai tanda sah sebagai pasangan suami-istri.

Kedua pasangan ini berkencan pada 2008 lalu. Setelah berpacaran selama enam tahun, akhirnya pada Desember 2014, Chad Gilbert melamar Hayley Williams dan bertunangan hampir satu tahun lamanya. Pada awal 2016, keduanya pun memutuskan untuk menikah.

vokalis paramore menikah dengan gitaris band new found glory (instagram)

Ketika diwawancara oleh Fuse di bulan September silam, Chad Gilbert berbicara mengenai hubungannya dengan sang kekasih, Hayley Williams, "Hayley dan aku, kami telah berkencan selama enam tahun lamanya, dan kami telah melalui banyak hal, dan hubungan kami selama ini sangatlah baik," ucapnya.

Di lain hal, Hayley Williams mengutarakan perasaannya dengan sang kekasih kepada majalah Spin. Hayley mengaku jika keduanya saling mengerti dengan kesibukan masing-masing, mengingat mereka berasal dari industri yang sama.

 "Inilah kehidupan kami, kami selalu tur. Tapi jujur saja, hubungan kami baik. Kami mencintai apa yang kami kerjakan dan kami saling mendukung satu sama lain. Dan kami menikmati apa yang kami kerjakan," kata vokalis band yang hits dengan lagu Still Into You ini. (Est/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini