Sukses

Nikita Mirzani Tergeletak di Lantai dengan Kepala Berdarah

Nikita Mirzani ditemukan tergeletak di lantai dengan kepala yang bersimbah darah, ada apa?

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja kelakuan aktris sensasional Nikita Mirzani. Belum lama ini, ia mengunggah fotonya sedang bersimbah darah di sekeliling wajahnya. Tatapan matanya kosong seakan sudah tak berdaya.

Tapi, tenang dulu. Rupanya, semua yang terlihat itu hanyalah untuk keperluan syuting semata. Hingga kini, mantan istri Sajad Ukra itu masih sehat walafiat.

nikita mirzani tewas syuting (instagram)

Meski begitu, foto ini sempat membuat geger dunia maya. Setelah mengunggah foto ia yang 'tewas' di akun Instagram pribadinya, banyak komentar muncul. Banyak di antara mereka yang tidak tahu, menanyakan keadaan Niki -- panggilan akrab Nikita Mirzani.

"Tewaas.. #newmovie #mdentertaiment," tulisnya di keterangan foto.

Seperti akun @nursan2424, "knpa terjun bebas y itu...." atau salah satu penggemar yang menanyakan kabar kebenaran tersebut, "Ka niki knpa tu . Bneran meninggal kaa," ungkap pemilik akun @immeaymee.

Ekspresi Nikita Mirzani usai mendapatkan uang Rp.100 Juta dari Vidio.com, Jakarta, Rabu (27/1/2016). Nikita mengaku sangat bersyukur mendapat uang sebanyak itu dan meminta penggemarnya untuk terus menonton videonya (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Namun tak sedikit juga yang mendoakan Niki benar-benar tewas, seperti yang di ungkapkan oleh salah satu penggemarnya, "Ia kak nnty tewas bneran,gk bole buat akting sperti itu kak,ngucap kak ngucap sdh bnyk komen org yg ngedoain bneran," tulis @liznadewy65.

Nikita Mirzani memang selalu banyak sensasi. Tak heran jika apa pun yang diunggah oleh pemain film Comic 8 ini selalu menjadi perbincangan.

Nikita sudah rampung melaksanakan syuting film Jagoan Instan. Film yang bergenre komedi dengan sentuhan superhero ini sudah tayang di bioskop awal Februari 2016. (Est/Eka)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini