Sukses

Ashanty Sindir Haters yang Komentari Gaya Berpakaian Aurel

Cibiran yang selalu diterima Aurel Hermansyah membuat Ashanty marah.

Liputan6.com, Jakarta - Hidup dan bekerja sebagai seorang publik figur memang rentan dengan komentar negatif. Itu pula yang dialami oleh Aurel Hermansyah.

Sejak beranjak remaja, putri pertama Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu kerap dibanjiri cibiran para haters tentang penampilannya. Mulai dari riasan make-up hingga gaya berpakaian.

 Ashanty Sindir Haters yang Komentari Gaya Berpakaian Aurel [foto: instagram/aurelie.hermansyah]

Namun, tingkah para haters itu rupanya membuat sang ibu sambung, Ashanty naik darah. Ia merasa semua nyinyiran yang dilontarkan kepada putri tirinya itu membuatnya kesal.

Sambil menjelaskan tentang pakaian yang dikenakannya dan Aurel di sebuah acara bersama Mario Teguh, ia pun memberikan sindiran kepada haters di Instagram.

Dalam acara tersebut, Aurel Hermansyah tampil lebih tertutup dari biasanya. Aurel terlihat memakai dress merah dengan rok di bawah lutut dan kerah yang menutup dada.

 Ashanty Sindir Haters yang Komentari Gaya Berpakaian Aurel [foto: instagram/ashanty_ash]

"Baru selesai shooting taping dengan 2 sosok yg amat sangat sy kagumi super show with pak @marioteguh @linateguh yg comment baju disini tema bajunya dress dibawah lutut dan hrs sopan. loly pilih baju ini krn yg sy pake bordir nya kl dr dekat ibu2 banget, nanti pake baju kebuka dikit salah, mending nonton live nya kl liat dr foto apa lg dr jauh ngk keliatan," tulisnya di keterangan foto.

Sebagai seorang ibu, Ashanty tak terima jika anaknya selalu dinilai buruk di mata masyarakat luas. Wanita berusia 31 tahun itu pun mendapat dukungan dari beberapa orang yang menganggap tindakannya benar.

 Aurel Hermansyah dengan bangga memuji Ashanty sebagai Hot Mama. Intip penampakan Aurel dan Ashanty dalam potret ini

"Baik bangettt sih bund @ashanty_ash ngelindungin loly dijelasin dlu biar gk dikatain yg aneh2," @ai_salsa.

"Aduuuh apa kalian ga bosen ngata ngatain @aurelie.hermansyah mulu, dia juga manusia kali punya perasaan," tambah @cintaasih91.

"Buuuuunndddd :* tadi aku nonton mtss "tapping madu & racun"hehe td pertama kalinya aku liat secara langsung bunda n loly... Masha allahh....... Sempurna bgt keduanya ,asli loly bner2 beda bgt sama yg di tv.. Aslinya cantikkk bgt Loly ...... suwerrrr .... Loly cantik bgt aslinya....Pasti klo haters liat lolyy secara langsung juga bakalan pangling ,aku yakin tuh.." kata @aycds.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini