Sukses

Inul Daratista Jenguk Saipul Jamil

Inul Daratista datang dengan mobil Toyota Alphard berwarna putih sekitar pukul 12.05 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista jadi selebriti pertama yang menjenguk Saipul Jamil. Ia mendatangi Polsek Metro Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (22/2/2016) untuk melihat kondisi pria yang akrab disapa Bang Ipul.

Inul Daratista datang dengan mobil Toyota Alphard berwarna putih sekitar pukul 12.05 WIB. Dikawal asisten pribadinya, pemilik 'Goyang Ngebor' itu berharap bisa bertemu dengan Ipul.Inul Daratista jenguk Saipul Jamil (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Mendatangi Polsek Metro Kelapa Gading, Inul Daratista yang mengenakan baju berwarna biru dibalut pasmina berwarna pink, terlihat membawa banyak makanan.

Makan tersebut diketahui merupakan kegemaran Ipul. Dari pengamatan Liputan6.com, Inul Daratista memboyong sekeranjang buah-buahan, sayur jengkol dan puding.

 

"Saya bawa doa yang baik-baik," jawabnya singkat saat memasuki kantor Polsek Metro Kelapa Gading.

Inul Daratista dalam gaun pengantin. Sumber: Instagram/inul.d

Sejak ditangkap polisi pada Kamis (18/2/2016) lalu, Ipul belum terlihat dikunjungi oleh rekan-rekannya sesama artis. Hanya kerabat dan keluarga Ipul yang datang menjenguk sembari membawa makanan kesukaan pedangdut 35 tahun itu.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini