Sukses

Kolaborasi dengan Nelly, Simple Plan Suguhkan Punk Pop Versi Baru

Dalam album kelima Simple Plan Taking One For The Team, Simple Plan memberikan sejumlah perombakan untuk genre pop punk.

Liputan6.com, Los Angeles - Simple Plan banyak melakukan eksplorasi di album kelima, termasuk I Don't Wanna Go To Bed yang menampilkan rapper Nelly. Lagu itu terinspirasi dari serial Baywatch yang dibintangi David Hasselhoff.

Drummer Simple Plan, Chuck menyebut jika lagu itu adalah sebuah gebrakan besar. Kolaborasinya dengan Nelly juga sempat membuat mereka khawatir. "Lagu itu adalah jejak besar bagi kami dan itu sedikit menakutkan, tapi kami terus kembali ke sana," ucap Chuck.

Selain lagu tersebut, Simple Plan juga memiliki lagu Singin in the Rain. Lagu dengan irama siulan dan reggae itu merupakan lagu positif tentang sebuah masalah.

"Kita semua memiliki masalah, tetapi kita mencoba melewatinya. Maka baiknya kita tersenyum dan mencoba untuk menikmati diri kita sendiri selama kita masih hidup," ucap Piere.

Kini, Simple Plan sangat bersemangat untuk menantang band lain yang bergenre sama untuk ikut terinspirasi dengan mereka. Pada akhirnya, Band pop punk ini menyuguhkan lagu punk dalam versi baru yang elegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.