Sukses

Komedian yang Doyan Pamer Tubuh Jadi Tamu Film Crayon Shin-chan

Film ke-24 Crayon Shin-chan bertajuk Crayon Shin-chan the Movie Fast Asleep! kedatangan tamu seorang komedian unik.

Liputan6.com, Tokyo - Film ke-24 Crayon Shin-chan bertajuk Eiga Crayon Shin-chan Bakusui! Yumemi World Dai Totsugeki (Crayon Shin-chan the Movie Fast Asleep! The Great Assault on the Dreaming World), belakangan memiliki pengumuman terbaru pada pekan lalu. Disampaikan bahwa ada tiga orang tamu di film animasi terbaru Shin-chan itu.

Dilansir dari Anime News Network, Sabtu (20/2/2016), kabar yang disampaikan secara langsung oleh situs resmi film itu, menyebutkan nama Ken Yasuda, Michiko Kichise, dan komedian Tonikaku Akarui Yasumura sebagai pengisi suara tamunya.

 

Yasuda dikabarkan bakal mengisi suara ayah Saki yang juga peneliti mimpi bernama Yumehiko Nubetama. Kichise akan memainkan peran Sayuri Nubetama, istri Yumehiko. Sementara itu, komedian Yasumura yang merupakan lulusan Sekolah Bisnis Asahikawa, akan mengisi suara karakternya sendiri khusus film anime ini. Sosoknya memang cukup unik, ia selalu hanya mengenakan celana dalam setiap kali tampil di muka umum.

Para tamu di film ke-24 Crayon Shin-chan bertajuk Crayon Shin-chan the Movie Fast Asleep!. (Anime News Network)

Crayon Shin-chan the Movie Fast Asleep! mengikuti Shin-Chan dan keluarga beserta teman-teman TK-nya saat melakukan perjalanan ke dunia mimpi. Di situ, penduduk kota tempat tinggal Shin-chan terjebak dalam dunia mimpi buruk hingga semua warga berada di dunia yang sama saat bermimpi.

Turut diperkenalkan seorang murid pindahan misterius bernama Saki di TK Shin-Chan yang tampak memiliki kaitan dengan dunia mimpi buruk tersebut. Berbagai adegan kocak pun terjadi saat Shin-Chan dan kawan-kawannya mengalami petualangan seru.

Film ke-24 Crayon Shin-chan bertajuk Crayon Shin-chan: Fast Asleep! The Great Assault on the Dreaming World telah memiliki trailer unik.

Wataru Takahashi yang selalu mengarahkan film Crayon Shin-chan ke-17 hingga 23, dibesut menjadi sutradaranya. Naskah filmnya sendiri ditulis oleh komedian Hitori Gekidan bersama Takahashi. 

Pengisi suara film ini kembali melibatkan Akiko Yajima (Shin-chan), Miki Narahashi (Misae Nohara), Keiji Fujiwara (Hiroshi Nohara), dan Satomi Koorogi (Himawari). Crayon Shin-chan the Movie Fast Asleep! The Great Assault on the Dreaming World rencananya dirilis di Jepang pertama kali pada 16 April 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.