Sukses

Leonardo DiCaprio Tinggalkan Klub Malam Bersama 3 Wanita

Leonardo DiCaprio terlihat berpesta bersama beberapa wanita misterius.

Liputan6.com, London - Aktor kawakan, Leonardo DiCaprio terlihat meninggalkan sebuah klub malam di kawasan pusat kota London, Toy Room, pada Minggu (21/2/2016) sekitar pukul 03.00 pagi waktu setempat.DiCaprio sepertinya baru saja berpesta bersama dengan tiga wanita yang tidak diketahui identitasnya.

Leonardo DiCaprio Meninggalkan Klub Malam Bersama Tiga Wanita Misterius [foto: E Online]

Seperti dilansir E Online mereka terlihat memasuki sebuah mobil yang sudah terparkir. Menurut informasi dari seorang sumber, Senin (22/2/2016), DiCaprio pergi tanpa memberi keterangan apa pun.

DiCaprio terlihat mengenakan jaket hitam dan celana dengan warna senada, topi abu-abu dan gelang tali berwarna merah yang sering ia kenakan selama beberapa bulan tertakhir.

Bintang film Titanic itu memang kerap kali terlihat di klub malam, baik sendiri maupun dengan beberapa wanita. Baru-baru ini ia pernah terlihat berada dekat dengan sebuah klub di New York City, tempat di mana Rihanna juga berpesta.

Leonardo DiCaprio Meninggalkan Klub Malam Bersama Tiga Wanita Misterius [foto: E Online]

Minggu lalu, Leonardo DiCaprio menghadiri 2016 BAFTA Film Awards. Dalam acara penghargaan itu, ia memenangkan kategori Aktor Pemeran Utama Terbaik untuk perannya dalam film The Revenant.

Film ini juga masuk dalam nominasi Oscar yang akan digelar pada 28 Februari 2016 di Hollywood. Sebelumnya, DiCaprio telah empat kali masuk nominasi untuk beberapa perannya dalam film.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini