Sukses

Audi Marissa Rasakan Pengalaman Mistis Saat Syuting Rahasia Cinta

Audi Marissa tak bisa lupakan adegan akting dari dalam liang kubur.

Liputan6.com, Jakarta - Wajah cantik Audi Marissa belakangan ini tengah wara-wiri di layar kaca stasiun SCTV. Dara berusia 20 tahun itu laris manis sebagai presenter acara musik Inbox dan membintangi sinetron Rahasia Cinta.

 Penampilan Audi Marissa dan Cut Meyriska membuat penonton gemas. Duh, kenapa ya?

Sebagai seorang aktris, Audi Marissa pun kerap mendapat tantangan untuk perannya. Seperti kali ini, Audi harus melakukan salah satu adegan sinetron Rahasia Cinta dari dalam liang kubur.

Audi yang biasanya periang itu, wajahnya berubah meringis saat harus berakting di dalam liang lahat. Pasalnya Audi tahu kuburan selalu identik dengan hal-hal berbau mistis.

Benar saja, saat proses syuting berlangsung, Audi pun sempat merasakan kejadian aneh. Meski pengambilan gambar dilakukan pada siang hari, namun Audi masih mengalami keanehan yang terjadi.

 Audi Marissa Rasakan Pengalaman Mistis Saat Syuting Rahasia Cinta [foto: instagram/audimarissa]

Melalui akun instagram pribadinya, pemeran Dinar itu pun membagikan pengalaman yang tak terlupakan itu. Adegan di dalam kubur itu sendiri tayang dalam episode Sabtu, 20 Februari 2016 lalu.

"Ini adalah pengalaman pertama shooting di liang lahat dan gak bs dilupain karna ada kejadian aneh jg selama proses shooting. dan adegan ini bakal tayang malam ini jg di @rahasiacintamkf penasaran bgt kan knp dinar bs masuk situ? nonton ya pkl 19.00 WIB @sctv_ WAJIB NONTON!!!!!!" tulisnya di keterangan foto.

 Glenn Alinskie, Chelsea Olivia, Audi Marissa dan Billy Davidson, pemeran utama sinetron Rahasia Cinta [foto: instagram/chelseaoliviaa]

Sejak tayang pada awal Februari 2016 lalu, sinetron ini telah mampu mencuri perhatian penggemar. Pasalnya Rahasia Cinta menampilkan dua pasangan selebritis dari dunia nyata yakni Chelsea Olivia-Glenn Alinskie dan Audi Marissa-Billy Davidson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini