Sukses

Hesty Klepek Klepek Menenangkan Diri di Suatu Tempat

Kabarnya, Hesty Klepek Klepek kini berkumpul bersama keluarganya di Ciwidey, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Kasus prostitusi di Bandar Lampung yang menjerat dirinya membuat Hesty Klepek Klepek stres. Pedangdut ini diketahui sedang menenangkan diri dan tidak mau ditemui siapa pun kecuali pengacaranya.

Hal ini ditegaskan Eddy Ribut Harwanto, kuasa hukumnya, saat dihubungi, Senin (22/2/2016). "Kasih kesempatan (dia) tenang dulu. Biar dia kumpul dengan keluarga. Biar dekat dengan suaminya," kata Eddy.

Hesty Klepek Klepek (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Setelah sempat diperiksa sebagai saksi, Hesty memang diperbolehkan polisi kembali ke Jakarta, akhir pekan lalu. Sempat terbetik kabar, Hesty sedang pulang kampung. Benarkah Hesty yang sedang hamil empat bulan itu berada di Ciwidey, Jawa Barat, saat ini?

 

"Ada, deh. Pokoknya dia ada di suatu tempat. Doakan saja (kasus) ini cepat kelar. Hesty tidak akan ngumpet, kok. Nanti media juga bisa ketemu. Tapi sabar ya," kata Eddy.

Hesty Klepek Klepek [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Hesty Klepek Klepek ditangkap polisi dari Polda Lampung saat tengah melakukan aksi prostitusi di sebuah hotel berbintang di Lampung, 19 Februari 2016. Saat ditangkap, diketahui kalau Hesty tengah hamil empat bulan. Hesty menjadi saksi dalam kasus prostitusi dan saat ini sudah kembali ke Jakarta. (Tel/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.